Berikan berbagai kemudahan, berwisata lebih menyenangkan bersama Djalanin.com - WisataHits
Jawa Timur

Berikan berbagai kemudahan, berwisata lebih menyenangkan bersama Djalanin.com

Pendiri Djalanin.com, optimis akan kemajuan dan kesuksesan. (adalah)

BACAMALANG.COM – Traveling sekarang bisa lebih menyenangkan dan mudah karena sekarang sudah ada perusahaan jasa pariwisata dengan brand Djalanin.com.

“Kami melakukan pemasaran digital. Pasar wisata. Kami ingin membantu para pemangku kepentingan pariwisata untuk mempromosikan dan memiliki alat untuk beroperasi, “kata salah satu pendiri Djalanin.com.
Luky Nuraini Rosyidah, di BacaMalang.com, Jumat (14/10/2022).

Dikatakannya, ada 4 pendiri perusahaan ini antara lain Dion Sultan C, Dian Wicaksono, David Witono dan Luky Nuraini R di bawah payung PT Djalanin Wisata Jaya serta brand Djalanin.com. PT resmi berdiri sejak Desember 2021.

Sementara itu, co-founder lainnya, David, mengatakan kondisi Indonesia berpotensi untuk pengembangan industri pariwisata.

“Indonesia yang kaya akan keanekaragaman memiliki potensi untuk pengembangan pariwisata, sehingga dengan djalanin.com tidak hanya berkontribusi dalam promosi, tetapi juga membantu para pemangku kepentingan pariwisata untuk lebih mudah bekerjasama dan menciptakan lapangan kerja dengan program rujukan,” tambah David. ditambahkan.

Pengelola djalanin.com, mengisi acara di Disbudpar Kabupaten Malang.(ist)

Ia optimistis bisnisnya akan berkembang pesat. “Dengan meningkatnya digitalisasi di berbagai sektor, kami yakin bisnis ini akan berjalan cukup baik di masa depan. Sasaran bisnis para pemangku kepentingan pariwisata dan wisatawan dalam dan luar negeri,” jelasnya.

Djalanin.com menjelaskan, ada program dukungan digital marketing bagi pemilik/pengelola destinasi wisata di Indonesia yang mendistribusikan tools sistem ticketing gratis. (Selama masa promosi, karena keterbatasan alat).

“Sebagian besar pemilik destinasi masih mengelola tiketnya secara manual, sekarang sudah bisa digital, nanti tamu yang datang tinggal scan barcode dan otomatis datanya masuk ke sistem,” jelasnya.

Ia mengumumkan bahwa Djalanin.com juga memberikan bantuan. “Kami mengikutsertakan semua pelaku pariwisata termasuk biro perjalanan wisata, teman-teman BPB bisa menjual paket melalui aplikasi Djalanin.com. Kami menjalankan program pendampingan untuk desa agar teman-teman tahu tentang digitalisasi, tidak lagi manual, promosinya juga bisa lebih luas,” lanjutnya.

Seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan, manajemen Djalanin.com telah mendapatkan banyak kepercayaan dari para pemangku kepentingan. Terbukti dengan banyaknya kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata di Jawa Timur.

Mengenai kepercayaan pemangku kepentingan, Direktur PT Djalanin Wisata Jaya, Dion mengatakan pihaknya telah beberapa kali dipercaya untuk melakukan kegiatan pendampingan.

“Kami mengisi kegiatan Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur. Semalam mengisi kegiatan Disbudpar Kabupaten Malang. Kegiatan lain yang kami dukung di sekitar tujuan.
Kami juga berpartisipasi dalam program kegiatan dengan kementerian, misi penjualan di Cianjur, “kata Dion.

Perusahaan ini tidak hanya mencari keuntungan tetapi juga ingin membantu orang lain dengan membuka lapangan pekerjaan baru. “Kami berharap Djalanin.com dapat membantu bisnis pariwisata berkembang pesat, menciptakan lapangan kerja dan merevitalisasi perekonomian masyarakat. Kami mengikutsertakan seluruh pemangku kepentingan pariwisata, pemilik destinasi, pemangku kepentingan industri pariwisata dan juga biro perjalanan sebagai penyedia paket perjalanan,” ujarnya.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website: Djalanin.com. Aplikasi untuk mitra dan pelanggan (wisatawan) dapat diunduh dari Playstore. CP: 0811-3017-651. (pasti akan)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button