Berhasil mengadakan DigiCash Kickfest XIV - WisataHits
Jawa Barat

Berhasil mengadakan DigiCash Kickfest XIV

DigiCash Kickfest XIV 2022 sukses digelar di Kota Bandung pada 4-6 November 2022. Acara yang menampilkan puluhan brand clothing lokal dan berbagai musisi papan atas nasional ini diserbu pengunjung dan mampu menarik transaksi retailer hingga ratusan juta rupiah.

Berbagai merek apparel dari Bandung, Jakarta, Malang, Yogyakarta dan Denpasar berpartisipasi dalam DigiCash Kickfest XIV untuk menjual produk unggulannya masing-masing. Dengan motto “Come Back Louder”, DigiCash Kickfest XIV diisi dengan bazar dari 80 brand lokal, 20 tenant kuliner dan 14 performance band.

Brand lokal yang akan hadir adalah brand yang tergabung dalam KICK (Creative Independent Clothing Community) diantaranya Wellborn, Flashy, Starcross, Cosmic, Visval, Screamous dan lain sebagainya. Dari 80 tenant brand lokal, lima brand mencatatkan transaksi terbanyak selama tiga hari penyelenggaraan.

Lima merek lokal tersebut adalah EVIL, Hammerstout, Hazesac, Bloods, Loony Indonesia dan Epidemic. Total transaksi kelima merek saja mencapai ratusan juta. Brand dengan omzet tertinggi mendapatkan bonus dari bank bjb berupa kredit DigiCash.

Di DigiCash Kickfest XIV, bank bjb juga mendukung implementasi transaksi cashless yang memudahkan pengunjung dan tenant dengan aplikasi bjb DigiCash. Acara tersebut akan menampilkan berbagai promo yang dapat diakses oleh pengunjung trading bjb DigiCash. Mulai dari kampanye tiket, kampanye dealer, kampanye Fastline hingga kampanye dealer balap.

Widi Hartoto, Kepala Divisi Corporate Secretary Bank bjb, mengatakan berbagai promo yang ditawarkan di DigiCash Kickfest XIV ini merupakan bentuk sosialisasi penerapan digital banking ke seluruh masyarakat. “Transaksi digital di DigiCash Kickfest XIV Bazaar tidak hanya memudahkan pengunjung, tetapi juga dapat mendongkrak penjual di seluruh merchant yang berpartisipasi,” kata Widi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button