Beredar Video Wali Kota Solo Gibran Ditangkap Karena Korupsi, Berikut Pernyataan KPK - WisataHits
Jawa Tengah

Beredar Video Wali Kota Solo Gibran Ditangkap Karena Korupsi, Berikut Pernyataan KPK

Beredar Video Wali Kota Solo Gibran Ditangkap Karena Korupsi, Berikut Pernyataan KPK

Beredar Video Wali Kota Solo Gibran Ditangkap Karena Korupsi, Berikut Pernyataan KPK

KPK mengeluarkan pernyataan terkait isu penangkapan Wali Kota Solo terkait kasus korupsi.

Mayoritas Konsumen Pilih Tokopedia Sebagai E-Commerce Teraman, Terpercaya, dan Memuaskan Ali menjelaskan bahwa informasi palsu yang beredar di media sosial YouTube, mengutip beberapa pernyataan pimpinan dan juru bicara KPK, menunjukkan berbagai latar belakang visual terkait KPK -Kegiatan yang digunakan . SOLOPOS SOLOPOS

Klip video tersebut kemudian disatukan dengan informasi lain untuk membentuk narasi palsu. Konten tersebut juga disebarluaskan melalui aplikasi pesan instan dan diberitakan oleh beberapa portal berita online. Menurut Presiden, Solo Safari akan melengkapi destinasi wisata Kota Solo yang telah direvitalisasi. harus dimanfaatkan untuk hal-hal positif.com, SOLO – Nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan terus dikaitkan dengan agenda Pilkada DKI Jakarta dan Jawa Tengah (Jateng) 2024. Media digital bisa berperan dalam menyebarkan antikorupsi nilai-nilai kepada khalayak luas, bukan memproduksi dan menyebarkan berita bohong yang kontraproduktif,” ujarnya. Ada Solo-Technopark sebagai wadah anak muda,” imbuhnya. KPK mendesak pihak-pihak yang terlibat dalam penyebaran informasi bohong untuk menghentikan tindakan, apalagi menyalahgunakan pernyataan KPK yang saya kutip sebagian sebagai opini publik yang menyesatkan mendorong mayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce teraman, terpercaya dan terpuaskan. untuk memutuskan secara liar.

“Informasi seperti ini justru bisa menimbulkan provokasi di tengah masyarakat yang sedang gigih bekerja keras untuk bersatu memberantas korupsi di negeri ini,” kata Ali, kembali menegaskan dirinya hanya diundang oleh Wali Kota Solo. informasi yang diterima khususnya terkait pelaksanaan tugas pemberantasan korupsi KPK Masyarakat juga dapat melakukan konfirmasi langsung kepada KPK melalui call center Direktur Taman Satwa Taru Jurug Bimo Wahyu Widodo dan Wakil Direktur Taman Safari Indonesia Hans Manansang menyambut Presiden.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Atas undangan Walikota Gibran untuk safari solo, Presiden Jokowi: BagusJokowi mengaku ikut Solo Safari usai diajak putra sulungnya yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meninjau proses kebangkitan Solo Safari pada Senin (23/1/2023).

Gibran berangkat ke Cagub 2024, PDIP Solo siapkan sosok pengganti walikotaKetua Umum DPC FX PDIP Solo Hadi Rudyatmo mengatakan PDIP Solo memiliki banyak kader yang siap dinaikkan menjadi pimpinan jika Gibran mencalonkan diri sebagai Cagub 2024.

Wali Kota Gibran Jelang Cagub 2024, Rudy: PDIP Solo Tetap Kendorkan CalegPDIP Solo masih memburu calon pengganti Gibran Rakabuming Raka di Kota Solo jika Gibran mencalonkan diri sebagai gubernur pada 2024.

Mengikuti jejak Jokowi dan Gibran, Kaesang bisa dimulai dari Wali Kota SoloPengamat politik Jamiluddin Ritonga menyebut Kaesang Pangarep memiliki modal besar untuk terjun ke dunia politik. Apa itu?

Pemkot membenahi 5 lapangan jelang Piala Dunia U-20, berikut detail perbaikannyaPerbaikan 5 lapangan di Kota Solo untuk menyambut Piala Dunia U-20 di Kota Solo.

Dua petinggi KPK melapor ke Dewas terkait kasus Formula EDirektur Penyidikan KPK Endar Priantoro dan Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto melapor ke Dewan KPK

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button