Beredar video seorang bocah hampir ditabrak bus di pintu keluar Candi Borobudur - WisataHits
Jawa Tengah

Beredar video seorang bocah hampir ditabrak bus di pintu keluar Candi Borobudur

Beredar video seorang bocah hampir ditabrak bus di pintu keluar Candi Borobudur

Kabupaten Magelang

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang anak hampir ditabrak bus di pintu keluar Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang. Anak itu jatuh di bawah bus.

Dalam postingan di akun Instagram @kotamagelang.id, Selasa (24/1), tertulis keterangan:

Seorang bocah hampir ditabrak bus di pintu keluar taman wisata Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Saat bus keluar, anak-anak langsung masuk ke dalam bus untuk mengambil stiker yang diberikan supir bus. Namun, karena kurang hati-hati, tanpa sengaja anak tersebut terdorong sedemikian rupa hingga terjatuh dan tertimpa bus.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung meneriaki pengemudi. Beruntung, sopir segera menghentikan bus, bersyukur anak itu selamat.

Dalam video terlihat sebuah bus keluar dari pelataran parkir Candi Borobudur. Anda dapat mendengar bunyi klakson bus. Tiba-tiba, beberapa anak berlari menuju pintu inti bus. Anak-anak terlihat berjuang untuk meraih sesuatu dari tangan sopir bus.

Namun, tiba-tiba seorang anak tertabrak oleh bodywork bus tersebut dan jatuh tepat di depan roda kiri depan. Anak laki-laki itu pergi ke bawah bus. Unggahan video tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kemudian bus keluar, ada suara Telolet, lalu anak-anak di seberang mendapat stiker dari kondektur. Saat itu, mereka terus melompat-lompat sambil melompat karena anak-anak terlalu bersemangat dan terus jatuh dan masuk ke bawah bus,” kata Surya, 34 tahun, warga Borobudur yang dekat dengan kejadian itu, kepada wartawan, Selasa (24/01). /2023).

“Kemudian bus langsung mengerem, alhamdulillah bocah itu keluar dari kanan. Jadi tidak apa-apa, tidak sakit, tidak tergores, aman. Tapi diduga jadi viral, dia bilang dia ditabrak, dia bilang dia dibawa pergi dengan ambulans padahal bukan itu masalahnya. (berkata terlindas) Pusing, anak baik-baik saja,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, dia membawa anak itu ke tukang pijat pada sore hari.

“Saya mengantarkan pijat ke Tuksongo (daerah Borobudur), no ayah (Anak laki-lakinya). Anak itu merangkak keluar dari bawah bus, terus minum dan pulang bersama teman-temannya,” katanya.

Kisah ibu, di halaman berikutnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button