Berburu permata tersembunyi yang indah di Surabaya dengan MG 5 GT membuktikan kenyamanan berkendara di kota yang padat - WisataHits
Jawa Timur

Berburu permata tersembunyi yang indah di Surabaya dengan MG 5 GT membuktikan kenyamanan berkendara di kota yang padat

Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Melalui kampanye #MGDiscoverIndonesia menggunakan unit MG 5 GT, MG Motor Indonesia mengajak semua orang untuk mengunjungi berbagai kota di Indonesia termasuk Surabaya.

Kota Surabaya juga dipilih karena merupakan salah satu tujuan wisata paling populer saat melakukan perjalanan darat.

“Perjalanan darat menuju kota Surabaya dapat ditempuh dalam waktu 9 sampai 10 jam dalam kondisi mulus melalui tol Trans Jawa. Dengan jarak tempuh yang relatif lebih pendek saat ini, banyak yang senang melakukan perjalanan darat melalui kota-kota di pulau Jawa hingga Bali,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief SyarifudinSabtu (15/10/2022).

Arief Syarifudin, khususnya road trip dengan MG 5 GT, dengan desain eksterior bernuansa coupe 4 pintu dan interior yang sporty, serta segudang fitur yang lengkap membuat semakin seru untuk mengajak mobil ini ke Kota Pahlawan.

Menurutnya, banyak tempat di Surabaya yang bisa dikunjungi dengan MG 5 GT. Salah satu diantara mereka Pasar Pedesaan.

“Bagi kami, Rustic Market adalah sebuah kafe estetis yang tidak hanya menawarkan berbagai kuliner yang lezat, tetapi juga menghadirkan suasana rustic ala Eropa. Interior kayu yang belum selesai dengan ornamen pedesaan sangat cocok untuk bertemu teman-teman setelah bersantai di akhir pekan. obat atau foto dengan latar belakang mobil MG 5 GT,” ujarnya.

“Untuk mencapai Pasar Soto Lamongan Cak Har Rustic, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit. Perjalanan ini cukup panjang. Namun, dengan velg Tomahawk two-tone 17 inci, masih terasa lebih nyaman berjalan di sekitar kota Surabaya sambil menikmati pemandangan.” Selain itu, MG Lovers Tentu saja, Anda juga dapat berbagi kesenangan di Instagram dan lupa, @ mention mgmotor.id agar teman-teman di kota lain bisa belajar tentang tempat wisata keren di Surabaya,” jelasnya.

Jika bosan dengan tema kafe, MG Lovers juga bisa mencari tempat wisata seperti Alun-alun Surabaya Underground Museum.

Alun-alun ini berbeda dengan alun-alun di daerah lain. Tempat ini menawarkan pemandangan bangunan yang artistik serta berbagai macam makanan khas Jawa Timur di sekitarnya.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Museum Bawah Tanah. Terletak di pusat Kota Surabaya, destinasi wisata ini menawarkan berbagai barang antik bernilai sejarah tinggi dan berbagai karya seni seniman Surabaya.

“Bepergian MG 5 GT di pusat keramaian Surabaya akan terasa lebih nyaman dengan fungsi kamera surround 360 derajat. Anda dapat melihat kendaraan di samping saat ingin berbelok atau menjauh dari kamera tampak belakang MG 5 GT. Jika Anda senang bermain skateboard atau bersepeda, ada area untuk bermain dan Anda tidak perlu khawatir karena kabin MG 5 GT cukup luas untuk membawa skateboard, sepeda lipat, atau lainnya tanpa terasa sempit. dia melanjutkan.

Soal perburuan harta karun di Surabaya, Arief mengatakan, sejak awal MG 5 GT memang dipersiapkan untuk menjadi game changer di lanskap otomotif Indonesia, khususnya di pasar sedan.

“MG merupakan sedan dengan desain sporty dan interior mewah yang ditawarkan dengan harga bersaing. Ini bisa menjadi solusi bagi pecinta limusin atau bagi yang belum memiliki limusin dan ingin memiliki limusin. Karakter sporty yang sangat kental di setiap sudut membuat MG 5 GT unik Global berhasil meraih Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars. Bulan lalu mobil ini juga meraih penghargaan Most Favorite Passenger Car-Sedan di ajang seri GIIAS,” ujarnya.

Source: jatim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button