Berburu hadiah menarik di alam semesta Moxy - WisataHits
Jawa Barat

Berburu hadiah menarik di alam semesta Moxy

bandung

Pada Kamis (21 Juli 2022), Moxy Bandung mempersembahkan “Moxy Universe”, sebuah teknologi berbasis augmented reality (AR) yang disalurkan melalui kode QR.

Moxy menyebut pengalaman ini sebagai keterlibatan AR yang imersif. Tujuan bermain di alam semesta Moxy ini adalah untuk mendapatkan pencapaian tertentu yang dapat ditukar dengan hadiah.

Untuk menggunakan Moxy Universe, pengunjung hanya membutuhkan ponsel atau tablet dan jaringan internet.
Jangan khawatir kehilangan sinyal atau kehabisan kuota internet karena hotel yang buka sejak tahun 2017 ini telah menyiapkan jaringan internet yang cepat untuk menunjang pengalaman pengunjung Moxy Universe.

Pengalaman menggunakan Moxy Universe dimulai saat pengunjung hotel melakukan check-in. Saat check-in, pengunjung dapat memindai kode QR untuk mengakses halaman utama Moxy Universe yang ada di browser ponsel mereka.

Di halaman utama Moxy Universe, yang harus Anda lakukan adalah menyetujui Persyaratan Layanan dan kemudian ketuk “Mulai Sekarang” untuk memulai.

Contoh Augmented Reality (AR) yang ditampilkan setelah memindai kode QR Moxy UniverseContoh Augmented Reality (AR) yang ditampilkan setelah memindai kode QR Moxy Universe Foto: Cornelis Jonathan Sopamena

Setelah login, Anda dapat membuat avatar sesuai dengan opsi yang disiapkan oleh Moxy. Avatar kemudian akan muncul dan bergerak ketika Anda memindai beberapa kode QR di Moxy pertama di Asia Pasifik.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Moxy menyediakan kode QR dengan tiga kode warna berbeda yaitu biru, hijau dan ungu.

Saat dipindai, warna biru menunjukkan undangan untuk bermain dan hanya tersedia saat check-in di lobi. Warna hijau menunjukkan beberapa dekorasi di titik-titik tertentu seperti gym dan bar. Sedangkan warna ungu menunjukkan avatar kita yang bisa menari dan berpose.

Saat pengunjung memindai kode QR, pengunjung menerima pencapaian berupa bintang. Setiap kode QR lainnya memberi Anda pencapaian bintang baru. Kode QR dapat ditemukan di berbagai tempat di hotel, mis. B. di lobi, di kamar, di gym dan di atap.

Dijual Hotel Moxy Bandung. Daniel (29) mengatakan, pengunjung hotel mendapat hadiah jika berhasil mengumpulkan minimal 5 (lima) bintang.

“Nantinya (bintang lima) bisa ditukar dengan rice bowl atau voucher,” kata Daniel detikJabar, Kamis (21.7.2022).

Bagi pecinta game, Moxy Bandung Hotel bisa menjadi salah satu destinasi liburan yang paling menarik. Alasannya adalah karena mereka menawarkan ruang bermain khusus yang disebut ruang bermain. Di ruang permainan, pengunjung dapat bermain biliar, permainan arcade, dan sepak bola meja.

(lezat enak)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button