Berani lari dari kejaran aktor - WisataHits
Yogyakarta

Berani lari dari kejaran aktor

Berani lari dari kejaran aktor

Detik-Detik Siswa Kelas 3 SD di Yogyakarta Lolos dari Upaya Penculikan: Berani Lari dari Kejar Pelaku

Seorang siswa sekolah dasar (SD) di kota Yogyakarta selamat dari percobaan penculikan oleh seorang pria dan seorang wanita.

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:40 WIB Share : Seorang siswi kelas 3 SD (kanan) menyaksikan ibunya bercerita kepada awak media tentang percobaan penculikan yang dilakukan terhadap dirinya di Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Rabu (25/01/2023). YOGYAKARTA, KOMPAS Hal ini bukan sekali-sekali terjadi.

Korban berinisial EHP berhasil kabur setelah melarikan diri dari terduga penculik (Sumber: Kompas TV/Michael Aryawan) Penulis: Redaktur Kompas TV YOGYAKARTA, KOMPAS 9 tahun, inisial EHP, warga Desa Danunegaran, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, hampir menjadi korban penculikan. Mereka ditawari mucikari melalui aplikasi pesan grup WhatsApp. : Penculikan gagal saat korban masuk ke dalam rumah dan kedua pelaku langsung kabur. Ibu EHP, Susi Kariningsih Dia menjelaskan, upaya penculikan itu bermula saat anaknya sedang bermain di pekarangan. Baca juga: Untuk bertahan hidup, keduanya berlindung di atas batu karang tinggi di pesisir pantai Lajang.

Saat itu, anaknya didekati sepasang pria dan wanita tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Untuk mencegah keamanan, polisi memperpanjang patroli mereka di daerah tersebut. Fasilitator Perlindungan Perempuan dan Anak Kementerian Perempuan dan Anak Adji Suwignyo mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah mendapat laporan dari putrinya. Tur Sepeda Motor, Namun, EHP Tak Menghiraukan Ajakan Ini Baca Juga: Ya ampun! Massa membakar hidup-hidup seorang perempuan yang dituduh menculik anak di Sorong. Marah karena ajakannya diabaikan, salah satu tersangka penculikan kemudian turun dari sepeda motor dan mengejar EHP. Anak saya kemudian bercerita,” kata Adji Suwignyo. Korban yang diculik kemudian lari ke dalam rumah sambil berteriak-teriak memanggil neneknya.

Begitu melihat calon korban kabur, kedua terduga pelaku penculikan itu langsung meninggalkan lokasi.” Main ke sini, setelah itu datang orang-orang naik motor. Beberapa anak menawarkan teman mereka sendiri ke kepalaku. Karena anak saya tidak mau diajak, ibu itu turun dari motor dan mengejar anak saya. Adji berharap orang tua secara ketat memantau ponsel anaknya di rumah.

Anak saya kabur sambil menangis, sampai sekarang masih trauma, tidak mau sekolah,” kata Susi. Sementara itu, pihak kepolisian setempat membenarkan adanya percobaan penculikan terhadap siswa sekolah dasar pada Senin (23/1/2020). Dua remaja penculikan di Makassar terancam hukuman 10 tahun penjara hingga hukuman mati. Namun, menurut Kapolsek Mantrijeron SPKT Aiptu Sukarjo, pihak keluarga masih enggan melapor ke polisi. Sejauh ini belum ada pengaduan dan sudah diserahkan ke Polsek Mantrijeron. Memang ada kejadian (percobaan penculikan),” kata Sukarjo.

Untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali, polisi setempat kini menambah waktu patroli di sekitar lokasi percobaan penculikan.Para mahasiswa ditawari penumbuk seharga Rp 300. (Michael Aryawan).

Lanjut membaca:
KOMPAS TV » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Seorang siswi kelas 3 SD di Yogyakarta nyaris jadi korban penculikan, begini kronologisnya!Peristiwa itu terjadi saat siswi kelas 3 SD ini sedang bermain di pekarangan rumah di Danunegaran, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, tiba-tiba dua orang tak dikenal menghampirinya.

Pelajar Sukoharjo tewas setelah rentetan kasus siswi live dating onlinePerempuan Blitar, awalnya BY, 40, mempekerjakan enam siswi SMP dan SMA sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Detik 2 Bule Rusia Terjebak Air Pasang di Pantai Nunggalan, Bali, Medan EkstrimDua bule Rusia terjebak di pantai Nunggalan Uluwatu, Nusa Dua, Badung Bali tadi malam saat air pasang, medan ekstrim mempersulit proses evakuasi

Inilah detik-detik visual kapal wisata Pulau Komodo tenggelam ditelan ombakInilah Detik-Detik Kapal Wisata KLM Tiana Tenggelam di Perairan Batu Tiga, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Kapal wisata yang sedang dalam perjalanan menuju Pulau Komodo ini tenggelam setelah dihantam gelombang tinggi. Dua orang terluka dalam insiden ini.

Detik-detik patung Bima di Purwakarta hancur, ditabrak truk hingga roboh | merdeka.comKecelakaan tunggal baru-baru ini terjadi di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dan viral di media sosial. Insiden itu melibatkan sebuah truk yang menabrak patung ikonik Bimah di Jalan Raya Pemuda, bundaran Sasak Beusi, menghancurkannya.

Detik-detik seorang perempuan yang dituduh sebagai penculik anak dibakar hidup-hidup hingga pelakunya ditangkap polisiWage Suti, 50 tahun, seorang perempuan, dibakar hidup-hidup oleh warga sekitar Selasa (24/01/2023) di kawasan Kilometer 8, Kota Sorong, Papua barat daya. Kini beredar kasus penculikan anak. Itu mencurigakan

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button