Bepergian dengan VW Kombi Bisa Jadi Alternatif Wisata Klasik - Fokus Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Bepergian dengan VW Kombi Bisa Jadi Alternatif Wisata Klasik – Fokus Jawa Tengah








Komunitas pecinta mobil Volkswagen jajaki pariwisata Boyolali dengan mobil VW Combi (yull/Fokusjateng.com)



FOKUS TENGAH TENGAH BOYOLALI Jalan-jalan sore di station wagon VW pasti sangat mengasyikkan, terutama berkendara melewati pedesaan yang menghadap ke pemandangan sawah yang luas. Inilah yang ditawarkan VW Tour Boyolali, sebuah komunitas pecinta mobil Volkswagen yang ingin menjelajahi pariwisata Boyolali dengan station wagon VW.
Ada dua rute yang tersedia, yaitu Village Tour dan City Tour. Rute wisata desa melewati desa-desa di kawasan Dlinggo Mojosongo menuju kawasan Kener, Kaliwungu, Kabupaten Semarang dengan hamparan sawah hijau yang luas seperti Ubud Bali, di desa wisata peserta dapat melihat aktivitas petani di sawah dan berfoto dengan alam pemandangan khas negara tersebut.
Selama paket city tour, peserta diajak mengunjungi Kota Boyolali dengan tempat-tempat menarik seperti Museum R Hamong Wardoyo, kemudian Patung Lembu Suro, icon Kabupaten Boyolali, dan terakhir peserta diajak ke Taman Pandan Arum disini Pengunjung bisa melihat koleksinya dari patung-patung yang berusia ratusan tahun di dalam Rumah Patung, dan juga terdapat kebun binatang mini di taman ini, pengunjung dapat berinteraksi dengan puluhan rusa.
“Saya sangat senang karena ada tur VW baru di Boyolali, jadi saya sangat merekomendasikannya. Pemandangannya sangat indah, apalagi saat kita berkendara melewati persawahan, sehingga sangat menyegarkan mata. Selain itu, taman ini sangat indah, sehingga anak-anak bisa bebas bermain, melihat rusa dan juga memberi makan mereka,” kata Pipin Wahyuniati, salah satu peserta wisata.
Menurut Manajer VW Tour Boyolali, Adi Surya, station wagon VW yang digunakan adalah mobil perusahaan Brasil dari tahun 1981 hingga 1984, harga sewa mobil VW Rp 350.000 dan dapat menampung hingga 5 penumpang.
“Kami dari komunitas VW Boyolali ingin menghadirkan pengalaman baru, menikmati wisata Boyolali dengan mobil vintage VW, saya ingin mengembangkan potensi wisata di Boyolali yang kebanyakan belum tahu padahal masih banyak wisata yang belum terjamah di Boyolali.” dikatakan.







Source: www.fokusjateng.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button