'Bentuk Alien' di Pantai Afrika Selatan Bikin Mengerikan | Orang asing - WisataHits
Jawa Barat

‘Bentuk Alien’ di Pantai Afrika Selatan Bikin Mengerikan | Orang asing

‘Bentuk Alien’ di Pantai Afrika Selatan Bikin Mengerikan |  Orang asing

“Makhluk asing” di pantai di Afrika Selatan sangat menakutkan

Deretan sosok aneh berjejer di Still Bay, Western Cape, Afrika Selatan

Dikutip dari Mirror, Minggu (1/1/2023), pria yang mengunggah foto ini mengaku kaget melihat banyak komentar netizen yang bingung, takut, diserang makhluk alien misterius ini atau mereka yang panik lalu bereaksi berang. untuk mengetahui sosok di foto hanyalah tanaman lidah buaya yang melapisi pantai. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menuding Vorster telah menyesatkan mereka.

“Saya pikir saya bisa menggunakan itu sebagai metafora bagaimana manusia melihat tumbuhan ini sebagai alien, tapi kita sebenarnya adalah alien berkaki dua yang mengacaukan dunia mereka,” kata Vorster tentang idenya.

Lanjut membaca:
CNBC Indonesia »

Jalan menuju Puncak Bogor ditutup pada malam tahun baru

Mengingat perayaan tahun baru, jalur menuju Puncak, Kabupaten Bogor akan ditutup sore ini. Baca selengkapnya >>

Bentuk warna-warni dari Samsung Galaxy A34 5G TerungkapBentuk Samsung Galaxy A34 5G terlihat dari semua sisi berkat rendering 360 derajat. Ponsel ini kemungkinan akan hadir dalam empat warna menarik. seperti apa

Jelang Tahun Baru 2019, Wisatawan Ramai di Kawasan Asia-Afrika Bandung |Republika OnlineMereka berjalan sambil melihat bangunan bersejarah.

Korea Selatan adalah negara terbaru yang memperketat aturan bagi pengunjung dari ChinaSuka atau tidak suka, aturan ini diterapkan Korea Selatan untuk mencegah penyebaran virus corona seiring dengan memburuknya situasi Covid-19 di China.

Malam pergantian tahun, Jogjas Südplatz tutupKawasan Alun-alun Selatan Keraton Jogja akan tetap ditutup selama perayaan malam pergantian tahun.

Harga listrik Korea Selatan naik 9,3%, tertinggi dalam 4 dekadePemerintah Korea Selatan akan menaikkan harga listrik sebesar 13,1 won per kWh untuk kuartal ini, naik 9,5%. Peningkatan ini merupakan yang tertinggi dalam 4 dekade terakhir.

Jet tempur China mencegat pesawat pengintai AS di Laut China SelatanSebuah jet tempur China mencegat pesawat pengintai AS di atas Laut China Selatan. Apa momennya?

Pentagon dibanjiri laporan UFO di penghujung tahun Dikutip dari Mirror, Minggu (1/1/2023) Pria yang mengunggah foto ini mengaku kaget melihat banyak komentar netizen yang bingung, takut harus diserang. atau diracuni oleh makhluk asing misterius ini. Galaxy A34 5G akan hadir dengan layar yang dilengkapi notch waterdrop untuk bodi kamera depannya. REPUBLIK. Pembatasan visa, membatasi penerbangan dari China dan mewajibkan pengujian Covid-19 bagi pengunjung dari China.

Beberapa dari mereka yang panik kemudian marah ketika mengetahui sosok di foto itu hanyalah tanaman lidah buaya yang berjejer di pinggir pantai. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menuding Vorster telah menyesatkan mereka. Samsung Galaxy A34 5G Foto: The Tech Outlook Tombol power dan volume diletakkan di sisi kanan. “Saya pikir saya bisa menggunakan itu sebagai metafora bagaimana manusia melihat tumbuhan ini sebagai alien, tapi kita sebenarnya adalah alien berkaki dua yang mengacaukan dunia mereka,” katanya. kata Vster tentang gagasan itu. Mereka mengisi waktu liburannya dengan jalan-jalan di kawasan wisata bersejarah Gedung Merdeka, Masjid Raya Bandung dan Jalan Braga. Baca: Ini Wujud Makhluk Alien Muncul dari Laut Afrika Selatan” Kaget saya [dengan reaksinya]. Samsung Galaxy A34 5G dikabarkan menggunakan chipset Exynos 1280, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. Saya pikir orang akan bersenang-senang, tetapi ternyata sangat serius. Sedangkan tes antigen berlaku 24 jam sebelum keberangkatan.

[Bahkan] beberapa di antaranya sangat serius" kata Vorster. Samsung Galaxy A34 5G Foto: The Tech Outlook Baca juga: Di bagian belakang terdapat tiga kamera dengan kamera utama 48 MP, sedangkan di bagian depan ada Area 13 MP, Kota Bandung. Bahkan, salah satu netizen sempat menghubungi Vorster untuk menanyakan apakah makhluk itu kini keluar di siang hari juga. Untuk meredam kepanikan, dia menamai sosok itu "aloeferoxes"; merujuk pada tanaman asli, namun netizen masih tidak percaya hingga salah satu dari mereka mengirimkan foto tersebut ke ilmuwan lingkungan untuk diteliti. 000mAh. Vorster mengatakan dia tidak terpengaruh oleh tanggapan tak terduga terhadap fotografi uniknya dan berencana untuk terus mengerjakan proyek serupa. Cosplayer yang ada yaitu cosplayer hantu seperti Genderuwo, Kuntilanak dan lainnya, dan cosplayer hero seperti Gatot Kaca, Kera Sakti dan Upin Ipin. . Samsung sendiri masih mempersiapkan peluncuran seri Galaxy S23 pada bulan Februari mendatang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button