Benar benar hebat! Wisata air dengan pemandangan indah di Mojokerto, liburan keluarga favorit paling instagramable - WisataHits
Jawa Timur

Benar benar hebat! Wisata air dengan pemandangan indah di Mojokerto, liburan keluarga favorit paling instagramable


DESKJABAR
– Benar benar hebat! Ini dia pilihan tempat wisata air dengan pemandangan alam yang indah di Mojokerto yang paling instagramable dan populer untuk liburan keluarga tercinta.

Kabupaten Mojokerto Jawa Timur memang selalu sangat terkenal dengan wisata sejarah, budaya dan kuliner yang bisa menjadi rekomendasi liburan keluarga.

Selain itu, Mojokerto sangat terkenal dengan wisata kuliner andalannya yaitu Onde-Onde.

Dan Mojokerto selalu terkenal sebagai tempat berdirinya kerajaan Majapahit yang pernah jaya pada masanya. Oleh karena itu sangat cocok sebagai wisata sejarah.

Baca Juga: 3 Pahlawan Kemerdekaan Indonesia Ini Putra Lokal Lahir di Bogor Salah satunya Bernama Margonda

Selain itu, Mojokerto kaya akan kekayaan alam, sehingga banyak terdapat tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah dan instagramable.

Apalagi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Mojokerto memanjakan Anda dengan pemandian air hangat serta pemandangan yang indah dan instagramable.

Berikut 4 Tempat Wisata Air dengan Pemandangan Indah di Mojokerto yang dikutip DeskJabar.com dari instagram@joglopark, @bernah_de_vallei, @waterlandmojokerto.official dan YouTube Republic of Wisata bertajuk 10 Tempat Wisata Paling Hit di Mojokerto tayang 18 Agustus 2022 menjadi;

Baca juga: Siapa Ygor Coelho yang Hampir Jatuhkan Anthony Ginting di Putaran Pertama Piala Dunia 2022

  1. Perairan Mojokerto

Salah satu tempat liburan keluarga yang paling populer di Mojokerto dengan suasana pemandian atau kolam renang adalah wisata air Waterland.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button