Belanja dan makan, agenda terakhir All-Star 2022 sebelum kembali ke Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Belanja dan makan, agenda terakhir All-Star 2022 sebelum kembali ke Indonesia

Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Tour di Amerika Serikat telah dimulai pada hari terakhir, Senin (25/7) waktu setempat. Ini juga menjadi prioritas utama mereka selama berada di Los Angeles, California sejak 17 Juli.

Di hari terakhir ini, para pemain dan pelatih All-Star 2022 berkesempatan untuk mengambil cuti. Rombongan meninggalkan hotel di Fullerton, selatan Los Angeles, pada pukul 10.00 waktu setempat.

Tujuan pertama mereka adalah Dick’s Sporting Good dan Citadel Factory Outlet. Itu adalah tempat belanja untuk membeli oleh-oleh setelah kembali dari negeri Paman Sam. Dilanjutkan ke Farmers Market untuk wisata kuliner.



Farmer Markets sendiri merupakan pasar tradisional di Los Angeles, Amerika Serikat. “Sangat menyenangkan di sini karena kita bisa mengenal makanan khas Amerika. Sayangnya harganya juga agak mahal,” kata Rafael Pasha, pemain di SMA Bukit Sion Jakarta.

2022 Pemain dan Pelatih All-Star Honda DBL Indonesia di Pantai Santa Monica.

Destinasi terakhir adalah Pantai Santa Monica. Ada banyak spot foto menarik dan Instagramable. Tentu hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh para Pemain dan Pelatih All-Star 2022 untuk mengabadikan momen di sana.

Wow, sangat menyenangkan Mendaki di Amerika Dengan teman selama seminggu atau lebih. Kami mengunjungi beberapa tempat keren dan bisa juga kuliner. Bagaimanapun, ini adalah pengalaman yang menyenangkan sangatujar Syarafina Ayasha dari SMAN 70 Jakarta.



Puas menjelajah destinasi dan wisata kuliner di hari terakhir ini, rombongan All-Star 2022 berangkat menuju bandara. Mereka dijadwalkan pulang pada Selasa (26 Juli) pukul 01.00 waktu setempat. Atau jam 3 sore Waktu Indonesia Barat.

Skuad All-Star 2022 pertama kali akan transfer di Hong Kong dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu malam (27 Juli). Setelah itu, mereka kembali ke kota masing-masing.

“Ini adalah momen yang tak terlupakan. Sayangnya, kebanyakan dari kita harus kembali ke tempat asal dan menjalani rutinitas kita,” kata Juliette Aimee Gogus, pemain SMA Karangturi Semarang.

Source: www.dbl.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button