Bekerjasama dengan Pemkab Nganjuk, PT Pos Indonesia Kenalkan Stempel Pesona Wisata Nganjuk - WisataHits
Jawa Timur

Bekerjasama dengan Pemkab Nganjuk, PT Pos Indonesia Kenalkan Stempel Pesona Wisata Nganjuk

berita hangat

SURYA.co.id | MENGERIKAN – PT Pos Indonesia Rilis Inovasi Brand Wisata Baru “Pesona Nganjuk”.

Ini merupakan program kerjasama Pemkab Nganjuk dengan PT Pos Indonesia untuk memperkenalkan objek wisata di Nganjuk.

Pj Bupati Nganjuk H. Marhaen Djumai mengatakan program kerjasama penerbitan prangko Pesona Nganjuk ini merupakan upaya Pemkab Nganjuk untuk mewujudkan potensi wisatanya dengan mengundang berbagai pihak termasuk PT Pos Indonesia memasarkan dan mengembangkannya.

“Kami mewakili Pemkab Nganjuk dan mengapresiasi PT Pos Indonesia Cabang Nganjuk yang menggagas ide pesona Pura Wisata Nganjuk,” kata Marhaen Djumadi kemarin.

Marhaen Djumadi mengatakan pihaknya berharap kerjasama ini dapat membuat Nganjuk jauh lebih baik dan semua pihak dapat merasakan manfaat yang baik.

Hal ini dikarenakan masih banyak potensi wisata penting di Nganjuk yang selama ini kurang dikenal masyarakat luas.

“Dan itu semua bisa kita capai jika kita bekerja sama dan bekerja sama dengan semua pihak,” kata Marhaen Djumadi.

Sementara itu, Kiagus Muhammad Amran, EVP Regional 5 PT Pos Indonesia, mengatakan program kerjasama ini merupakan bentuk transformasi PT Pos Indonesia agar tidak terlena dengan perkembangan zaman yang semakin modern.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Nganjuk atas kesempatan kerjasama melalui Pesona Pura Wisata Nganjuk,” ujar Kiagus Muhammad Amran.

Kiagus Muhammad Amran menambahkan: “Pos Indonesia saat ini telah melakukan berbagai bentuk transformasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern.

Salah satunya adalah penyediaan berbagai layanan, antara lain layanan penjemputan dan layanan keuangan yaitu Pospay yang dapat diunduh dari App Store dan Google Play Store.

“Tentu dengan inovasi layanan ini, PT Pos Indonesia berupaya untuk terus eksis memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Kiagus Muhammad Amran.

Source: surabaya.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button