Bekerja sama dengan ITHB Bandung, BCA Digital memperluas layanannya - WisataHits
Jawa Barat

Bekerja sama dengan ITHB Bandung, BCA Digital memperluas layanannya

Bekerja sama dengan ITHB Bandung, BCA Digital memperluas layanannya

TIMESINDONESIA, BANDUNG – PT Bank Digital BCA atau BCA Digital sekarang memperluas layanan bank sebagai layanan berbagai bidang, salah satunya bidang pendidikan. Blu BCA Digital resmi bermitra dengan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), sebuah universitas swasta di Bandung, pada 16 Januari 2023 untuk menyediakan layanan perbankan yang efisien bagi mahasiswa ITHB.

Direktur Utama Digital BCA Lanny Budiati menjelaskan dengan integrasi layanan blu dari aplikasi MyITHB, mahasiswa ITHB dapat bertransaksi dengan lebih mudah. Antara lain pembukaan rekening Blu, wire transfer, tarik/setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, pembayaran di berbagai merchant melalui QR, transaksi rekening virtual BCA, top-up e-money, dan pengiriman BluGift. Lanny berharap kehadiran blu di aplikasi MyITHB dapat menjadi sahabat keuangan mahasiswa dan membantu mereka mengatur keuangannya.

iklan

“Kami sangat terbuka dengan berbagai peluang kerjasama dari berbagai industri. Kami ingin menghadirkan ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap melalui blu melalui kerjasama BCA Digital dengan ITHB, kami dapat memperluas bentuk kerjasama antara sektor pendidikan dan sektor perbankan digital,” ujar Lanny di ITHB, Senin (16/01/2023).

Lanny mengatakan saat ini pengguna Blu di Jabar cukup signifikan. Kerjasama kerjasama dengan ITHB ini diharapkan dapat semakin meningkatkan jumlah pengguna dan transaksi Blu di Jawa Barat.

Lanny-Budiati-2.jpg

Sementara itu, Rektor ITHB Samuel Tarigan mengatakan kerjasama dengan BCA Digital blu merupakan langkah ITHB untuk terus menawarkan layanan berbasis digital kepada mahasiswa ITHB pada platform multi-pembayaran untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

Samuel melihat BCA Digital sebagai mitra yang cocok untuk mencapai tujuan ITHB melalui berbagai inovasi dan pelayanan yang maksimal bagi para nasabahnya.

“ITHB sebagai universitas swasta juga memberikan layanan kekinian bagi mahasiswa untuk dapat memanfaatkan fasilitas berbasis teknologi yang menyesuaikan dengan karakteristik generasi saat ini yaitu digitally savvy. Dalam hal ini, ITHB berharap kerjasama dengan blu by BCA Digital ini akan meningkatkan pelayanan untuk mempermudah dan efisien mengantarkan mahasiswa sejak kuliah,” kata Samuel.

Kolaborasi BCA Digital dengan ITHB merupakan langkah strategis Blu untuk memberikan layanan digital terdepan dalam memperluas layanan Bank as a Service (BaaS) pada aplikasi MyITHB. Integrasi BaaS ini akan memberikan mahasiswa ITHB sebuah platform untuk mengakses berbagai layanan blu banking melalui aplikasi MyITHB mulai 13 Januari 2023.

ITHB x blu BCA Digital adalah Bank sebagai Layanan (BaaS) yang menyediakan layanan perbankan tanpa batas langsung dari aplikasi digital akademik terintegrasi MyITHB. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi transaksi pembayaran mahasiswa untuk biaya akademik serta berbagai kegiatan perbankan untuk mencapai kebebasan finansial bagi mahasiswa ITHB.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button