Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi, wisata kuliner baru di Tasikmalaya, hidangan ala buffet take all you can - WisataHits
Jawa Tengah

Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi, wisata kuliner baru di Tasikmalaya, hidangan ala buffet take all you can

Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi, wisata kuliner baru di Tasikmalaya, hidangan ala buffet take all you can

INSIDEN24.COM– Kini hadir wisata kuliner baru di Tasikmalaya, sebuah restoran yang menyajikan menu spesial dengan olahan bebek dan ayam lokal.

Implementasi konsep buffet, sehingga pengunjung dapat mengambil menu yang diinginkan secara “self service” dan pengunjung dapat mengambil sebanyak yang diinginkan selain untuk dikonsumsi sendiri. Berlokasi di HZ Mustofa (seperangkat obeng stempel) Tasikmalaya.

Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi ini sebenarnya merupakan tempat asalnya dari Jawa namun kini telah berkembang dan membuka cabang di berbagai daerah seperti Semarang, Kendal, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Jepara dan kini hadir di Jawa Barat yaitu Tasikmalaya.

Rumah makan di Tasik ini sendiri terlihat sederhana, namun memiliki area yang cukup luas, meskipun buka setiap hari namun tidak pernah sepi pengunjung.

Menu utama yang ditawarkan terdiri dari ayam, bebek, lele, tempe, tahu dan yang paling banyak dicari adalah burung malon goreng.

Selain menu gorengan, ada juga cah kangkung, cah tauge. Yang tak kalah menggiurkan adalah sambalnya ada 2 jenis, yaitu sambal kambing cengek dan sambal ijo.

Kalau suka pedas bisa pilih sambal domba, sedangkan kalau suka sambal yang tidak terlalu pedas bisa pilih sambal hijau.

Pelanggan dipersilahkan untuk menikmati kerupuk, sambal dan lalab sebanyak yang mereka suka. Jangan lewatkan untuk mencoba teh Kampoel panas yang bercirikan rasa teh legit khas Jawa dengan sedikit rasa jeruk.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 33.000, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Tempat parkir luas, toilet bersih. Apa yang kamu tunggu? Jika Anda sedang berada di kota Tasikmalaya, pilihan yang tepat adalah mampir ke rumah makan ayam dan bebek Kampung Mas Budi. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button