Bebas Bersyarat, Umar Patek Minta Maaf dan Janji Perangi Terorisme di Indonesia - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Bebas Bersyarat, Umar Patek Minta Maaf dan Janji Perangi Terorisme di Indonesia – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Umar Patek (kedua dari kiri) memberikan keterangan terkait pembebasan bersyarat yang diterimanya di Lamongan, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022). (Menengah/Alimun Hakim)

SOLOPOS.COM – Hisyam alias Umar Patek (kedua dari kiri), mantan narapidana kasus terorisme Bom Bali I yang baru saja dibebaskan, mengibarkan bendera merah putih di Lamongan, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022). . . (Menengah/Alimun Hakim)

SOLOPOS.COM — Umar Patek meminta maaf kepada keluarga korban Bom Bali I dan berjanji akan memerangi terorisme di Indonesia. (Menengah/Alimun Hakim)

Solopos.com, LAMONGAN — Hisyam bin Alizein alias Umar Patek, mantan narapidana kasus terorisme Bom Bali I yang baru bebas bersyarat, memberikan keterangan pada Selasa (13/12/2022) di Lamongan, Jawa Timur, terkait pembebasan bersyarat yang telah diberikan kepadanya. .

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Dalam pengajiannya, Umar Patek meminta maaf kepada keluarga korban bom Bali dan berjanji akan memerangi terorisme di Indonesia.

Umar Patek resmi keluar dari Lapas Kelas I Surabaya, Jawa Timur untuk mengikuti program pembebasan bersyarat setelah menjalani dua pertiga masa hukumannya.

Pemberian pembebasan bersyarat kepada Umar Patek juga direkomendasikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) serta Satuan Khusus 88 Penanggulangan Teror (Densus 88) Mabes Polri.

Hisyam alias Umar Patek (kedua dari kiri), mantan napi kasus terorisme Bom Bali I yang baru bebas bersyarat, mengibarkan bendera merah putih di Lamongan, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022). (Menengah/Alimun Hakim)

Umar Patek meminta maaf kepada keluarga korban Bom Bali I dan berjanji akan memerangi terorisme di Indonesia. (Menengah/Alimun Hakim)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button