Batik Air Travel Fair Resmi Digelar! Ada banyak tiket pesawat murah - WisataHits
Jawa Timur

Batik Air Travel Fair Resmi Digelar! Ada banyak tiket pesawat murah

jakarta

Acara Batik Air Travel Fair akan diselenggarakan di beberapa kota Indonesia secara serentak mulai tanggal 25 hingga 27 November 2022. Ada banyak promo tiket murah untuk para traveller!

Batik Air Travel Fair akan diadakan di Sun Plaza-Medan, Palembang Trade Center, One Batam Mall, Transmart Pangkalpinang, Lippo Mall Kemang Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, Senayan Park Jakarta, Jogja City Mall, Grand City Mall Surabaya, Lippo Mall Kuta Bali , Lippo Plaza Kupang, Manado Town Square, Trans Studio Mall Makassar, Ambon City Center, E-Walk Balikpapan dan Duta Mall Banjarmasin.

Banyak promo tarif yang tersedia dalam acara ini untuk berbagai destinasi impian seperti Danau Toba, Labuan Bajo, Bali dan masih banyak lagi.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Salah satunya adalah tiket pesawat ke Danau Toba Pulang (all in return) mulai Rp 1.900.000. Lalu tiket pesawat pulang pergi ke Labuan Bajo (all in return) mulai Rp 1.900.000.

Dalam rangka memperingati 10 tahun Batik Air, BNI sebagai mitra pendukung acara ini memberikan promo menarik seperti welcome cashback, discount fare/cashback, top donor cashback dan airport privileges eksklusif. Khusus destinasi impian dalam negeri, kartu kredit dan debit BNI menawarkan tarif murah hingga Rp250.000.

Ada juga kampanye tiket di luar negeri sebagai berikut:

1. Melbourne – Australia Pulang (all in return) mulai Rp 5.900.000

2. Brisbane – Australia Pulang (all in return) mulai Rp 5.900.000

3. Perth – Australia Pulang (all in return) mulai Rp 4.900.000

4. Sydney – Australia Pulang (all in return) mulai Rp 5.900.000

5. Taipei – Taiwan Pulang (all in return) mulai Rp 4.900.000

6. Tokyo Osaka – Jepang Pulang (all in return) mulai Rp 6.900.000

7. Tokyo Narita – Jepang Pulang (all in return) mulai Rp 6.900.000

“Batik Air Travel Fair bertujuan untuk memudahkan wisatawan dan pebisnis untuk ‘menjelajah’ berbagai kota atau destinasi wisata impian di dalam dan luar negeri. kebutuhan bisnis, keluarga dan pariwisata,” ujar Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Batik Air, dalam keterangannya, Jumat (25/11/2022).

“Batik Air Travel Fair juga bagian dari mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, sehingga berdampak positif dalam mempercepat masa pemulihan ekonomi nasional,” pungkas Danang.

Simak Video “Kaesang Pangarep Curhat Kopernya Hilang di Kualanamu”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button