BASKIN ROBBINS Harga dan variasi menu - WisataHits
wisatahits

BASKIN ROBBINS Harga dan variasi menu

BASKIN ROBBINS Harga dan variasi menu

Harga menu Baskin Robbins: Rp 35.000 – Rp 950.000. Jenis menu: makanan ringan, kue dan roti, es krim. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: (021) 62313275. Alamat: Mangga Dua Square Lantai 3, JL. Gunung Sahari Raya, No. 1, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14420.

Adapun waralaba es krim terkemuka, tentu saja Baskin Robbins tidak pernah ketinggalan. Gletser ini terkenal dengan es krimnya sendokIni sangat lezat. Belum lagi rasa es krim yang sangat variatif, dan beberapa rasa yang cukup unik. Hal inilah yang membuatnya selalu dikenang dan direkomendasikan oleh pelanggannya.

Baskin Robbins sendiri berasal dari California, USA dan didirikan pada tahun 1945. Padahal di Indonesia sudah sejak tahun 1990. Ini membuktikan warisan yang cukup berkelas karena telah merusak bahasa beberapa generasi. Belum lagi kedai es krim ini juga kerap memberikan penawaran spesial untuk pelanggan setianya.

Penghargaan Baskin Robbins

Baskin Robbins menawarkan es krim dengan kualitas terbaik, jadi wajar saja jika harganya cukup tinggi. Harga es krim tergantung dari jumlah scoopnya, bukan dari rasa atau wadahnya (cup/cone). Semakin banyak bola, semakin mahal harganya dan semakin banyak rasa yang bisa Anda pilih. Harga di Baskin Robbins sudah termasuk pajak baik harga asli maupun harga promosi.

Kisaran harga menu di Baskin Robbins
Es Rp65.000 – Rp750.000
Kue Rp365.000 – Rp950.000
Minum Air Mancur Rp35.000 – Rp110.000

Baca: VILO GELATO Menu, Harga dan Lokasi

Jam buka

Berdiri sejak lama dan memiliki banyak cabang, jam buka kedai es krim ini cukup bervariasi. Selain itu, franchise ini juga merilis aturan jam buka masing-masing mitranya. Namun, gerai umumnya buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Beberapa cabang juga tutup lebih lama, terutama yang tidak berada di dalam mal.

Jam buka Baskin Robbins
Setiap hari 10.00 – 22.00

Menu Baskin Robbins

Toko es krim ini terkenal menawarkan 31 rasa yang sesuai dengan slogannya. Dengan banyaknya pilihan rasa, tentunya ada beberapa rasa yang menjadi andalan bagi para pelanggannya. Sebut saja rasa Strawberry Cheesecake yang manis, atau permen kapas yang unik. Dengan kualitas es krim premium, rasanya akan selalu enak kerucut atau cangkir.

Menu kue keju stroberi

Baskin Robbins Strawberry Cheesecake kue keju stroberi. Foto: Ig: @priyanti_dellfee

Bagi pecinta cheesecake, es krim strawberry cheesecake wajib masuk dalam daftar rekomendasi. Pasalnya, es krim ini benar-benar diisi dengan cita rasa cheesecake. Es krim ini memiliki rasa cheesecake yang cukup kuat dengan tekstur yang lembut. Selain itu, ada juga taburan keju, dengan beberapa potongan kecil strawberry.

Namun perlu diperhatikan bahwa es krim ini juga mengandung susu dan telur. Dengan cara ini, pelanggan yang memiliki alergi tertentu atau sedang diet harus berhati-hati. Strawberry Cheesecake Ice Cream paling enak dimakan dengan cone. Memadukan sensasi crunchy cone dengan krim yang lembut adalah kombinasi yang sempurna.

Baca: RAHASIA GELATO Menu Es Krim dan Harganya

Menu Mint Chocolate Chips

keripik coklat mint keripik coklat mint. Foto: Ig: @carchitekt

Es krim dengan rasa campur aduk daun mint dan coklatnya sepertinya sangat menyukainya. Namun, Baskin Robbins Premium Mint Chocolate Chips pasti menawarkan rasa yang berbeda. Rasa daun minttidak terlalu berlebihan, sehingga rasa coklatnya bisa dinikmati secara seimbang.

Meskipun es krim ini mengandung susu, namun bebas gluten. Overall, es krim mint chocolate chip benar-benar terasa halus dan menyegarkan. Es krim ini sangat cocok disantap saat panas.

Menu Permen Kapas Baskin Robbins

jenggot Ayah jenggot Ayah. Foto: Ig/@baskinrobbinsid

Pernahkah Anda mencoba rasa permen kapas, tetapi dalam bentuk es krim? Inilah salah satu keunikan es krim Baskin Robbins yang tidak ada duanya. Rasa permen kapas yang manis dan ringan pada es krim ini sungguh menggoda. Plus, es krim permen kapas tidak mengandung pemanis atau warna buatan.

Keistimewaan lain yang ditawarkan tentu saja rasa nostalgia, terutama di pasar malam. Oleh karena itu, es krim permen kapas rasanya paling enak dalam kemasan cup. Kemudian es krim ini juga lebih enak tanpa isian, sehingga rasanya lebih alami. Apalagi tampilannya sangat estetik dengan paduan warna pink dan ungu.

Menu Almond Fudge Jamoca

Baskin Robbins Almond Jamoca Fudge Jamoca Almond Fondant. Foto: Ig/@sisterungry

Bagi pecinta kopi, es krim Jamoca Almond Fudge adalah rekomendasi yang bagus. Seperti namanya, es krim ini mengandung almond yang sangat renyah. Jadi, bagi yang memiliki alergi kacang, disarankan untuk mencoba rasa lainnya. Es krim ini memiliki campuran espresoyang membuatnya semakin kaya rasa.

Jamoca Almond Fudge adalah salah satu rasa paling populer dengan rasa kopi yang creamy. Dengan kandungan kafeinnya, es krim ini sangat cocok di siang hari untuk mengangkat semangat Anda. Es krim ini paling baik dengan kerucut untuk meningkatkan kerenyahan.

Menu Perayaan Cherry

Menu Jubileum Ceri Baskin Robbins Cherry Jubilee. Foto: Ig/@laceycharlemagne

Es krim ini rasanya otentik, dengan topping potongan cherry yang manis. Selain itu, es krim Cherry Jubilee juga mengandung chocolate chips. Es krim ini juga lebih nikmat dikonsumsi bersama kerucut.

Sangat lezat bahkan orang yang tidak suka ceri pun akan menyukai es krim ini. Taburan ceri akan menambah kedalaman tekstur. Sedangkan rasa es krim akan mengimbangi rasa ceri. Belum lagi Cherry Jubilee Ice Cream juga bebas gluten.

Menu Kelapa

Menu Kelapa Baskin Robbins Kelapa. Foto: ig/@mybitelife

Nutty Coconut menawarkan nostalgia suasana pantai tropis. Es krim ini memiliki rasa kelapa yang cukup ringan dengan tekstur yang kenyal. Kemudian, taburan kenari, pecan, dan almond menciptakan rasa manis dan asin.

Daya tarik es krim ini sendiri terletak pada kacangnya yang renyah dan enak. Meski mengandung kacang, es krim ini tetap bebas gluten. Es krim ini akan semakin nikmat dengan topping coklat atau taburan ceri.

Kemudahan

Sebagian besar gerai Baskin Robbins berada di mal dan tidak terlalu besar. Meski begitu, fasilitas dan cara pembayarannya cukup lengkap. Bahkan, Baskin Robbins kerap memberikan promo untuk pelanggan setianya.

Alamat Outlet Baskin Robbins

Toko es krim ini sudah tersebar luas secara nasional, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Namun, setidaknya Baskin Robbins tersedia di kota-kota besar. Seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, dll.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button