Baru Dibuka, Pengunjung Langsung Serang Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Baru Dibuka, Pengunjung Langsung Serang Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills Solopos.com

Baru Dibuka, Pengunjung Langsung Serang Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengunjung berada di kawasan Jembatan Kaca Sky Hills Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar pada Minggu (1/1/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani).

Solopos.com, KARANGANYAR — Pengunjung Jembatan Kaca Sky Hills di Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Prefektur Karanganyar akan terendam banjir pada Minggu (1/1/2023). Ratusan pengunjung dari berbagai daerah langsung menyerbu jembatan yang baru saja diresmikan Bupati Karanganyar Juliyatmono pada Sabtu malam (31/12/2022).

Anda siap mengantri untuk merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca. Berdasarkan pengawasan Solopos.comantrean pengunjung terlihat dari pintu masuk kawasan wisata Jembatan Kaca Sky Hills Kemuning.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Antrean mobil dan sepeda motor terlihat di pos masuk. Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000 saat memasuki area tersebut. Tiket masuk ini sudah termasuk Sky Hills Glass Bridge dan parkir kendaraan.

Selain di pos masuk, antrean juga terlihat di lokasi jembatan kaca Sky Hills. Pengunjung mencoba berjalan di atas jembatan kaca yang menghadap ke kebun teh. Pengelola menetapkan batas maksimal 10 orang dalam setiap rombongan selama berada di jembatan kaca. Pengunjung tak lupa berfoto selfie bersama mereka Latar Belakang Gunung Lawu dan kebun teh.

Beriklan dengan kami

Salah satu pengunjung Kebakkramat, Tina, 30, mengaku penasaran dengan jembatan kaca yang sedang dibangun.Mulailah. Dia dan anggota keluarganya datang ke Jembatan Kaca untuk mencobanya secara langsung.

Mak tratap ternyata dia berjalan di atas jembatan kaca dan bisa melihat ke bawah. Takut, tapi pemandangannya sangat bagus,” ujarnya.

Ia mengaku sebagai warga Karanganya sangat bangga memiliki objek wisata baru berupa jembatan kaca seperti di China.

“Anda biasanya melihat jembatan kaca yang viral di China di sana. Sekarang di Karanganyar,” ujarnya.

Hal senada disampaikan warga Gunung Kidul, Nasa Melia, 20 tahun, yang tertarik mendaki jembatan kaca Sky Hills di Karanganyar. Dia mendengar dari media sosial bahwa ada tur jembatan kaca yang dipandu.

Beriklan dengan kami

“Saya pergi ke Kemuning saat liburan tahun baru. Lalu ada jembatan kaca, kalian semua datang ke sini,” ujarnya.

Manajer operasional Grup Lawu Widyatama Pramudita mengatakan pengunjung Jembatan Kaca Sky Hills langsung berdesakan di hari pertama pembukaannya. Jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 1.500 hari ini.

“Kami buka pagi ini mulai pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 14.00 WIB siang ini, sudah ada 700 pengunjung. Karena ini libur Imlek, kami targetkan 1.500 pengunjung,” ujarnya.

Pengunjung datang dari berbagai daerah di luar Karanganyar. Untuk menikmati Jembatan Kaca Sky Hills, pengunjung cukup membayar Rp 10.000 per orang.

Tiket ini berlaku untuk awal yang lembut sampai dua minggu ke depan. Dengan membayar Rp 10.000, pengunjung bisa menikmati jembatan kaca dengan selfie gratis.

Beriklan dengan kami

“Kami membatasi setiap kelompok di Jembatan Kaca hanya 10 orang. Pengunjung ini bertelanjang kaki,” katanya.

Ia mengatakan, panjang jembatan kaca saat ini hanya 30 meter. Pengelola akan melanjutkan pembangunan jembatan kaca dengan panjang hingga 120 meter itu.

Jembatan kaca yang diharapkan menjadi yang terpanjang di Jawa Tengah itu akan selesai pada Lebaran nanti. Selain jembatan kaca, dalam pembangunan juga akan dibangun ayunan raksasa. kendaraan off-road Nalar, glamping, Trek mini paralayangdan Jeep Kemuning Cruiser.

“Jembatan Kaca merupakan ikon Kabupaten Karanganyar,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button