Bantuan masyarakat, Kapolsek Batu bersama dandim membagikan puluhan paket sembako - WisataHits
Jawa Timur

Bantuan masyarakat, Kapolsek Batu bersama dandim membagikan puluhan paket sembako

Pembagian sembako juga dilakukan oleh Dandim 0818 Malang - Batu Letkol Inf Taufik HidayatPembagian sembako juga dilakukan oleh Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Taufik Hidayat

BATU (SurabayaPost.id) – Guna meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Dandim 0818 Malang – Letkol Batu Taufik Hidayat dan PJU Polres Batu membagikan puluhan kebutuhan dasar. Distribusi berlangsung pada Selasa (09.06.022) di pangkalan driver Ojol (Ojek Online).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, bantuan tersebut difokuskan di Pangkalan Ojol, sebelah Lippo Plaza, Jalan Diponegoro, Kota Batu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi mereka pasca kenaikan harga BBM. Bahkan jika itu tidak layak. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap belasan pengemudi Ojol, semoga berhasil,” ujarnya.

Permintaan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin kepada Pemkot Batu untuk membantu paket sembako bagi warga Ojol di BatuPermintaan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin kepada Pemkot Batu untuk membantu paket sembako bagi warga Ojol di Batu

Pria yang akrab disapa Oskar itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Ojol yang sering membantu menjaga semangat sedekah Kota Batu tetap hidup.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Ojol yang telah membantu untuk terus memajukan pariwisata kota Batu. Semoga pertemuan ini bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat yang lebih harmonis,” harapnya.

Selain itu, pihaknya berharap kedekatan polisi dan pengemudi Ojol di Kota Batu dapat tetap terjaga dan terjaga dengan baik.

“Komunikasi yang baik dan kepedulian bersama untuk promosi kota wisata Batu adalah keinginan kita bersama. Mudah-mudahan pertemuan pertama dengan rekan-rekan Ojol ini membuka pintu komunikasi yang baik kedepannya,” ujarnya.(gus)

Source: surabayapost.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button