Bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan disalurkan oleh Polsek Lakbok - WisataHits
Jawa Barat

Bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan disalurkan oleh Polsek Lakbok

EINFALL24.COM– Pegawai Lakbok Polsek Polres Ciamis Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Bantuan hari ini disalurkan pada Sabtu (10/8/2022) di kawasan Desa Sidaraharu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bantuan tersebut didistribusikan oleh anggota kepolisian Lakbok. Kegiatan ini akan dilakukan door to door langsung kepada warga yang membutuhkan karena dampak dari penyesuaian harga BBM.

Baca Juga: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dataran Kabupaten Ciamis Diselenggarakan di Panumbangan

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Rivai mengatakan, pemberian batu tersebut sebagai dampak dari penyesuaian harga BBM. Hal ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, khususnya di wilayah tanggung jawab Polres Ciamis.

Kapolres menjelaskan, beberapa waktu lalu bansos ini resmi dilepas Kapolres Ciamis di pihak Mapolres Ciamis untuk dimasukkan ke jajaran kepolisian. Sebanyak kurang lebih 4 ton beras akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bogor yang Instagramable dan Paling Hits

“Hari ini bagi lakbok polisi adalah pembagian bantuan kepada yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah iklim perekonomian nasional saat ini,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, kesejahteraan Polres Ciamis adalah untuk para tukang ojek, lima pedagang kami, ibu rumah tangga, kelompok masyarakat, masyarakat miskin dan masyarakat lain yang membutuhkan.

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button