Bank Sumsel Babel memberikan penghormatan kepada media dan menyelenggarakan media gathering solo - WisataHits
Jawa Tengah

Bank Sumsel Babel memberikan penghormatan kepada media dan menyelenggarakan media gathering solo

BANGKAPOS.COM — Karpet merah membentang dari depan pelataran hingga Sasana Ondrowino, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Diiringi dentuman lembut drum band, keluarga kerajaan menyampirkan selendang merah dengan tag kuning pada peserta Media Gathering Bank Sumsel Babel pada Jumat (26/8/2022) di depan backdrop bertuliskan “Sugeng Rawuh”. Malam.

Rombongan selanjutnya perlahan-lahan mengikuti langkah rombongan penabuh genderang yang memasuki area keraton menuju gimnasium.

Tarian srimpi menjadi pembuka saat Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pakubuwana tiba di gedung olahraga.

Baca Juga: Asyik! Besok rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo bertemu Bharada E

Baca Juga: Aparat Polsek Tanjungpandan Belitung Cegah Pemerasan dan Lakukan Pengamanan di SPBU

Permaisuri Kanjeng Susuhanan Pakubuwana XIII duduk satu meja dengan Dirut Bank Sumsel Acmad Syamsudin dan jajaran direksi.

Pertunjukan tari penyambutan ini ditandai oleh empat orang penari.

Menggambarkan kesantunan, kelembutan dan kelembutan, gerakan anggun ditampilkan dalam gerakan lambat dan anggun, disertai dengan suara gamelan dan nyanyian penyanyi.

Dalam sambutannya Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pakubuwana mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah mempercayai kami untuk menggunakan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat sebagai tempat pertemuan.

Istana juga menyambut baik inisiatif seluruh direksi Bank Sumsel Babel yang memanfaatkan Sasana Ondrowino sebagai kegiatan media gathering.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan mempopulerkan keraton sebagai destinasi wisata di Jawa pada khususnya. Kanjeng Susuhanan Pakubuwana XIII juga terbuka untuk berbagai pihak yang peduli terhadap kelestarian Keraton Kasunanan Surakarta Handiningrat,” kata GKR Pakubuwana.

Source: bangka.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button