Bank Jatim serahkan bantuan CSR KL ke Pemkot Madiun - WisataHits
Jawa Timur

Bank Jatim serahkan bantuan CSR KL ke Pemkot Madiun

Bank Jatim serahkan bantuan CSR KL ke Pemkot Madiun

Senin, 2 Januari 2023 | 20:27 WIB

| penulis :

Buku catatan : tobari

Surabaya, InfoPublik – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menutup tahun 2022 dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Kota Madiun.

Kegembiraan ini tercermin saat bank menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Jatim Peduli berupa Pelengkap Pekerjaan Gedung untuk Heroes of the Street Center (PSC) senilai Rp. 564.541.000,- ke Kota Madiun beberapa waktu lalu, Sabtu (31/12/2022).

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Jatim terhadap masyarakat dan lingkungan, serta wujud nyata sinergi dengan Pemerintah Kota Madiun.

Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim di Jalan Pahlawan Kota Madiun diserahkan secara simbolis kepada H. Maidi, Walikota Madiun, oleh Arief Wicaksono, Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim.

Sementara itu, Arief Wicaksono, Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah Bank Jatim mengatakan, kontribusi Bank Jatim dalam melengkapi pekerjaan pembangunan Hero Street Center (PSC) Kota Madiun merupakan wujud nyata sinergi dengan Pemkot Madiun.

Ia berharap dukungan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dapat menjadi wadah baru yang meningkatkan daya tarik pengunjung kota Madiun, dimana pada kesempatan sebelumnya bankjatim juga telah memberikan bantuan berupa pembangunan gapura depan di Jalan Pahlawan Kotamadya. madun.

“Bank Jatim akan tetap berkomitmen mendukung program Pemkot Madiun semaksimal mungkin. Tidak hanya melalui CSR, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan sinergi dengan Pemkot Madiun dalam hal pengelolaan transaksi keuangan di setiap organisasi Perangkat Daerah,” kata Arief dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/2/2023).

Kami akan terus memperluas kerjasama pemberdayaan ekonomi dan pelaku usaha UMKM, serta mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada di Kota Madiun, termasuk potensi wisata.

Kami berharap kerjasama antara Bank Jatim dengan Pemkot Madiun dapat terus berkembang guna mempercepat roda perekonomian dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Madiun.

CSR, Peduli Bank Jatim merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim.

Tidak hanya itu, bankjatim juga terus berinovasi mengembangkan berbagai layanan baru untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabahnya.

Walikota Madiun H. Maidi mengakui kontribusi Bank Jatim dalam melengkapi pembangunan Hero Street Center (PSC).

Atas kontribusi Bank Jatim tersebut, H. Maidi berharap Kota Madiun dapat mewujudkan cita-cita menjadi kota terbaik di Jawa Timur bagian barat melalui berbagai fasilitas yang diberikan kepada warga Kota Madiun.

“Terima kasih khususnya kepada Bankyatim yang telah berperan membangun kota Madiun. Semoga Madiun bisa menjadi kota terbaik di Jawa Timur bagian barat.

Selain CSR bankjatim, masih banyak pembangunan fasilitas umum yang dilakukan di berbagai tempat. Semoga semua ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” ujar H. Maidi.

Beberapa layanan yang telah terbukti memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, virtual account untuk pembayaran pajak dan bea daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mendukung berbagai transaksi pembayaran nontunai. (MC Diskominfo Prov Jawa Timur/non-PCA/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan sumbernya disebutkan InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button