bank bjb dukung Jabar International Marathon 2022 - WisataHits
Jawa Barat

bank bjb dukung Jabar International Marathon 2022

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Setelah tertunda dua tahun akibat pandemi Covid-19, Pemprov Jabar kembali mengundang pelari untuk mengikuti grand marathon Jabar International Marathon. Jabar International Marathon 2022 akan diselenggarakan pada Minggu 20 November 2022 di Kabupaten Pangandaran.

bank bjb mendukung penuh event Jabar International Marathon 2022 yang terbuka untuk pelari dengan rentang usia 13 hingga 70 tahun. Acara ini juga sebagai upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan wisata olahraga di Jawa Barat.

Ada empat kategori yang dipertandingkan dalam Jabar International Marathon 2022, yakni kategori marathon 42km, kategori half marathon 21km, kategori 10km, dan kategori 5km. Peserta lari di lintasan sekitar Pangandaran Sunset Park. Para kontestan juga berkesempatan memperebutkan juara 1 hingga 5 di setiap kategori dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Gelar Rapat Kerja Bersama, Sinergi Bank bjb dan BPJS Ketenagakerjaan Bangun Negeri

Opening Ceremony Jabar International Marathon 2022 digelar di kawasan Pantai Pangandaran dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jabar Asep Sukmana, dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Hadir pula perwakilan dari Bank bjb antara lain Direktur Kepatuhan Bank Bjb Cecep Trisna, Komisaris Utama Independen Bank Farid Rahman, dan Komisaris Independen Bank Diding Sakri.

Cecep Trisna, Direktur Kepatuhan Bank bjb, mengatakan dukungan Bank bjb terhadap Jabar International Marathon 2022 merupakan bentuk komitmen perseroan untuk mendorong kemajuan sport tourism di Jawa Barat. Dengan motto “Berlari Menuju Indonesia Juara”, acara ini bertujuan untuk menjadi momentum bagi revitalisasi festival olahraga di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat.

“Sport tourism yang maju bisa menjadi salah satu penggerak roda perekonomian daerah,” kata Cecep.

Baca Juga: Bangkitkan Petani Lokal, Bank bjb Dukung Gelaran Pasar Leuweung Pasisian

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan: “Ini adalah olahraga marathon dimana Jabar dimajukan untuk kesekian kalinya setiap akhir tahun.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button