Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata Daerah, Mandiri Jogja Marathon 2022 Digelar – KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata Daerah, Mandiri Jogja Marathon 2022 Digelar – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah sempat tertunda selama dua tahun, Bank Mandiri kembali menggelar event marathon internasional di Yogyakarta bertajuk Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2022. Kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri ini mempertemukan 6.000 peserta dari berbagai daerah.

Ajang yang mempertandingkan kategori marathon (42.195 km), half marathon (21 km), 10 km dan 5 km ini akan digelar pada 14 Agustus 2022 di jantung pariwisata Yogyakarta di kawasan Candi Prambanan. Acara yang digelar sejak tahun 2017 ini juga merupakan wujud komitmen Bank Mandiri untuk mempromosikan keunikan dan keragaman pariwisata Tanah Air.

Untuk itu, dalam MJM 2022, Bank Mandiri juga bekerja sama dengan pemerintah DIY untuk mempromosikan dan mempromosikan kekayaan budaya dan produk lokal. Langkah ini diharapkan dapat mendorong pengembangan pariwisata dan ekonomi di Yogyakarta dan sekitarnya, khususnya di segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Untuk mengoptimalkan hal tersebut, acara ini juga bekerja sama dengan berbagai pemerintah daerah antara lain Pemerintah Kabupaten Sleman, Polda DIY dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Ricky Andriano, Vice President Corporate Communications Bank Mandiri, mengatakan kerjasama ini menjadi kunci penting untuk membantu kelancaran acara, termasuk pengaturan lalu lintas agar masyarakat sekitar tetap terlibat.

“Tujuan besar Mandiri Jogja Marathon 2022 adalah agar pariwisata Indonesia khususnya di Yogyakarta dapat tumbuh dan menyalakan roda perekonomian agar berjalan optimal. Semoga ini juga bisa menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi ke arah yang positif,” kata Ricky dalam konferensi pers, Kamis (11/822) di Silol Kopi & Eatery Yogya.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button