Bandung, stasiun pengisian listrik Porsche independen pertama di Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Bandung, stasiun pengisian listrik Porsche independen pertama di Indonesia

Eurokar Porsche

autojatim Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, terkenal dengan destinasi belanja, budaya, dan kulinernya. Banyak orang yang siap bersantai di akhir pekan atau bekerja seperti ibu kota biasanya. Pada hari ini (11 Desember), Bandung menjadi kota pertama yang dijajaki Porsche dalam proses elektrifikasi dan tentunya meresmikan alat-alat penting di dalamnya. Apa saja yang diresmikan Porsche di ibu kota Jawa Barat ini?

Porsche Indonesia secara resmi meluncurkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di tanah air pada 11 November 2022 di Pullman Bandung Grand Central, tepat di jantung kota Bandung. Dengan dua pengisi daya AC yang tersedia 24/7, stasiun pengisian dapat digunakan oleh semua mobil listrik, tetapi pemilik Porsche akan menikmati pengisian daya secara gratis.

Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan pemilik mobil listrik Porsche pilihan pengisian daya yang nyaman di tujuan gaya hidup eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina. Lokasi charging Porsche terbaru di Indonesia ini menandai keberhasilan atas kehadiran jaringan Porsche Destination Charging yang terus berkembang.

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga berfokus pada komitmen Porsche untuk mempromosikan masa depan elektromobilitas di Asia Tenggara. Ini didasarkan pada pengumuman baru-baru ini yang menyoroti jalan raya nol-emisi terpanjang di Asia Tenggara yang membentang di Singapura, Malaysia, dan Thailand, jaringan produsen pengisi daya terbesar di Singapura, dan peluncuran Porsche Destination Charging baru-baru ini di Brunei.

Sejalan dengan komitmen Porsche Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik, pemilik Porsche diundang untuk berpartisipasi dalam peluncuran situs baru Porsche Destination Charging dengan mengikuti road trip yang dimulai dari Porsche Center Jakarta. Pemilik Taycan menikmati perjalanan yang mulus bersama sebelum tiba di Pullman Bandung Grand Central untuk malam yang tak terlupakan bersama komunitas Porsche.

“Kami sangat yakin bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam menawarkan pengalaman e-mobilitas terbaik kepada pelanggan kami. Kami ingin memastikan bahwa pemilik mobil listrik Porsche memiliki pengalaman berkendara yang mulus. Kedepannya akan semakin banyak lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia. Lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung merupakan bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan. ujar Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

“Selain komitmen bersama antara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Grand Central untuk keberlanjutan, lokasi hotel ini sangat tepat – tepat di jantung kota Bandung, mudah diakses oleh pelanggan Porsche,” tambah Riedel.

“Jangkauan kendaraan listrik akan meningkat pesat di tahun-tahun mendatang dan ini menunjukkan betapa pentingnya tujuan yang andal dengan kapasitas pengisian daya. Sebagai bagian dari jaringan pengisian global dan destinasi gaya hidup, Porsche Destination Charging di Pullman Bandung Grand Central merupakan bagian penting dari solusi yang dirancang untuk menawarkan kemudahan bagi tamu dan/atau pengguna mobil listrik, khususnya pemilik Porsche. Selain itu, kehadiran Porsche Destination Charging sepenuhnya sesuai dengan klaim merek Pullman Bandung Grand Central: Pioneering – Stylish – Accomplished – Invigorated. Hal ini juga mencerminkan karakter merek kami dan menunjukkan komitmen Pullman Bandung Grand Central terhadap perlindungan lingkungan dan perawatan modern. Dengan komitmen bersama terhadap keberlanjutan antara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Grand Central, kami berharap pemilik Porsche dan komunitas lainnya dapat mengisi daya kendaraan mereka di sini dengan penuh gaya,” ujar Dominique A. Albero, General Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button