Band asal Inggris ini akan menjadi gong Jogja Music Festival akhir tahun ini - WisataHits
Yogyakarta

Band asal Inggris ini akan menjadi gong Jogja Music Festival akhir tahun ini

Harianjogja.com, SLEMAN – puncak Wildbodenfest akan diadakan di Candi Prambanan pada tanggal 27 November 2022 dengan memperkenalkan Neck Deep, group tape pop punk asal Inggris. Festival musik yang diselenggarakan oleh Starcross bertujuan untuk menjadi festival akhir tahun yang spektakuler.

Selain bintang tamu spesial dari Neck Deep, juga akan ada grup tape oleh Jogja seperti Scandal, Mario Zwinkle, Prontaxan, Grrrl Gang dan Shaggydog. Sedangkan grup dari luar DIY akan tampil, antara lain The Adams, White Shoes and The Couples Company, Rocket Rockers dan Reality Club.

Kepala Biro Pariwisata DIY Singgih Raharjo mengatakan konsep festival ini akan memberikan pengalaman yang menarik, terutama bagi kaum milenial dan kelompok. tape hadiah datang dari Jerman dan luar negeri.

DIDUKUNG:

Kepresidenan G20 Indonesia, momentum pemulihan dunia dari krisis global

“Gong acara dari Januari hingga akhir tahun ini. Tidak hanya menyajikan acara musik, tetapi juga termasuk industri kreatif. Saya berharap ini bisa membuat sektor pariwisata menggeliat,” katanya saat konferensi pers, Senin (31/10/2022).

Tiket yang dijual terbatas hanya 4.000 eksemplar. Sekitar 3.500 eksemplar telah terjual sejauh ini. Pembeli tiket yang dijual tidak hanya dari Jogja, namun hingga 40% di antaranya berasal dari luar Jogja. Mereka ditemukan dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Kalimantan hingga Sulawesi.

Dari penjualan tiket tentunya akan mendongkrak okupansi hotel, mendorong belanja kuliner dan lain sebagainya Penjualan.

BACA JUGA: Ringkasan film Servant of Satan 2 yang tayang di Disney+ Hotstar

Pemilik Starcross Wiempy Adhari mengatakan dia menganut konsep ramah keluarga. Festival ini tidak hanya acara musik, banyak program lain yang disertakan. jauh Pameran Seni Jalananfotografi dan lainnya.

Menurutnya, Jogja rindu acara besar yang menampung masyarakat lokal Yogyakarta. Sebuah festival yang aman dan nyaman di mana Anda dapat menikmati musik bersama keluarga serta venue Candi Prambanan. Ia yakin semua elemen tersebut akan menarik pengunjung baik dari Jogjakarta maupun luar kota.

Sedangkan untuk festival musik, Starcross bertujuan untuk menghadirkan energi yang lebih berwarna. Festival ini akan acara ramah keluarga. Bintang tamu yang 50 persennya berasal dari Jogjakarta menjadi semangat Starcross untuk mewadahi rombongan tape Yogyakarta.

“Kelompok tape lainnya, The Adams, White Shoes and The Couples Company, Rocket Rockers hingga Reality Club, band-band yang pernah kami hubungi. Mendukung. Secara musikal, warna musiknya lebih energik, lebih hidup. Baik dari Yogyakarta maupun dari Jakarta.”

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button