Bamsoet mengapresiasi Asuransi Sinar Mas yang membayar klaim hole-in-one mobil Subaru Forester di IMI Automotive Friendship Golf Gathering 2022 Tournament - WisataHits
Jawa Tengah

Bamsoet mengapresiasi Asuransi Sinar Mas yang membayar klaim hole-in-one mobil Subaru Forester di IMI Automotive Friendship Golf Gathering 2022 Tournament

INFORMASI NASIONAL — Ketua MPR RI dan Ketua Umum Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi dukungan Asuransi Sinar Mas terhadap IMI Automotive Friendship Golf Gathering 2022 yang diselenggarakan IMI melalui IMI Automotive Golf Community (AGC) pada 16 Oktober 2022 di Damai Will Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Perebutan piala bergilir Ketua IMI “Piala Bambang Soesatyo” dan “Piala Ahmad Sahroni” Ketua AGC.

Asuransi Sinar Mas telah membayar Klaim Asuransi Hole-in-One untuk Hadiah Gathering Golf Persahabatan Otomotif 2022 di Hole 3 Par 3 berupa 1 unit Subaru Forester 2.0-L senilai Rp579.500.000 yang dimenangkan oleh Prawira Artha menjadi.

“Dukungan Asuransi Sinar Mas tidak dapat dipisahkan karena IMI telah menjadikan Asuransi Sinar Mas sebagai Official Insurance Partner IMI. Perjanjian Kerjasama (PCS) antara IMI dan Asuransi Sinar Mas ditandatangani pada 15 Juni 2021. Melalui PKS, Asuransi Sinar Mas memberikan santunan kepada pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) IMI atas cacat tetap akibat kecelakaan akselerasi, penggantian biaya rumah sakit/berobat akibat kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan saat mengikuti lomba sirkuit, touring atau hobi dengan risiko tinggi. untuk menyampaikan belasungkawa kepada ahli waris bila pemilik IMI KTA meninggal dunia,” kata Bamsoet usai ditemui, Jumat (28/10/22).

Manajemen Asuransi Sinar Mas diwakili oleh M. Haryadi Jayaputra dan Moh. Hiob Anggadina. Turut hadir Pimpinan Pusat IMI antara lain Inspektorat Brigjen Pol (Purn) Agus Kurniady Sutisna, Bendahara Umum Iwan One, Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, Wakil Ketua Umum IT dan Digital Tengku Irvan Bahran, Hubungan antar otoritas Andrys Ronaldi, komunikasi dan media Hasby Zamri dan Mobilitas Ronny Arifudin.

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komite III Hukum, HAM, dan Keamanan DPR RI itu mengatakan, Automotive Golf Community (AGC) didirikan IMI sebagai wadah silaturahmi bagi pecinta otomotif yang juga memiliki. olahraga golf yang sama. AGC diketuai oleh Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga Sekjen IMI Pusat.

“Menyusul suksesnya implementasi di Jakarta, IMI Automotive Friendship Golf Gathering Event akan berlangsung rutin tiga kali dalam setahun. Selanjutnya di Bali pada Maret 2023, kemudian di Bandung dan Solo dengan hadiah hole-in-one direncanakan untuk mobil BMW dan Mercedes Benz. Diharapkan Asuransi Sinar Mas kembali menjadi partner dalam setiap event IMI Automotive Friendship Golf Gathering,” ujar Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Hubungan Pertahanan dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri Indonesia menyatakan, melalui Temu Golf Persahabatan Otomotif IMI, IMI berupaya menggerakkan berbagai sektor ekonomi masyarakat. Karena event ini dapat memberikan multiplier effect ekonomi yang signifikan bagi wilayah tuan rumah.

“Kegiatan seperti ini juga bisa menghasilkan sinergi dan kerjasama antara pecinta otomotif dan golf. Tidak menutup kemungkinan melalui ajang ini mereka bisa membangun usaha bersama sehingga bisa menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. Ikatan kebangsaan mempererat para pecinta otomotif dan golf,” kata Bamsoet.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button