Bambang Udi Ukoro siap mengabdi di kabupaten Bulak - WisataHits
Jawa Timur

Bambang Udi Ukoro siap mengabdi di kabupaten Bulak

Ketua Tim Penggerak PKK) Sri Wahyuni, LurahGentingKalianakEkaBakti, BangtibTambaksariosoRumiyanto, SekcamKecAsemrowo Maya Thosully, KasiKesradanPerekonomianKecAsemrowoIrYayukSukatiningsih, KasitrantibKecAsemrowoSupangkat,KasitrantibKelAsemrowoIlhamSampurno, StafKecAsemrowo, NanikKristiani, berfotobersamadengan Bambang Udi Ukoro dan Mochammad Khusnul Amin, dalamacarapisahsambutKecamatanAsemrowo Surabaya,Senin (17/10). [triediana/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa

Camat Asemrowo, Drs. Bambang Udi Ukoro SH MSi menyambut penggantinya Mochammad Khusnul Amin SIP MSi dengan haru kemarin, Senin (17 Oktober) di Aula Kantor Kecamatan Asemrowo. Sebanyak 125 undangan yang terdiri dari seluruh camat, lurah se-Kabupaten Asemrowo beserta jajarannya, menghadiri pelepasan dan memberi hormat kepada Camat Asemrowo.

Bambang Udi Ukoro yang menjabat Camat Asemrowo selama 3,5 tahun, kemudian menjabat Camat Bulak, Kenjeran, Kota Surabaya. Sedangkan Mochammad Khusnul Amin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Peneleh.
Menurut Bambang, sapaan akrab Camat Bulak, sebagai camat lama Asemrowo berpamitan pada acara pamit ini, sekaligus memperkenalkan Camat baru Khusnul Amin kepada staf Camat Asemrowo, serta kepada kepala desa dan camat. pegawai di Kabupaten Asemrowo.

Bambang menjelaskan, rotasi jabatan di lingkungan Pemkot Surabaya merupakan hal yang lumrah. Dan sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara ) ia siap mengabdi dimanapun ia mendapat tugas baru di kota Surabaya. Bambang juga mengaku bersedia mengabdi di Kabupaten Bulak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bulak.

“Sebagai ASN, saya siap dikerahkan dimana saja dan bersedia melaksanakan tugas terkait pelayanan publik kepada warga Kota Surabaya yang dilimpahkan Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi,” kata Bambang.

Sementara itu, Camat Asemrowo yang baru, Khusnul Amin, pertama-tama mengucapkan Bismillahirohmanirohim. Dan siap melanjutkan program kerja Pak Bambang Udi Ukoro antara lain Kampung Wisata Warna Warni dan Wisata Sontoh Laut, serta Program Eksplorasi UMKM yang merupakan Program Inovasi Kabupaten Asemrowo yang sedang berjalan.

Khusnul Amin mengaku bersedia bekerja sama dengan para pemangku kepentingan yaitu sekretariat kecamatan dan camat, serta kepala desa di kecamatan Asemrowo dan masyarakat, seperti yang diarahkan oleh Walikota Surabaya. “Sejahtera Bagi Warga Kita” Sementara itu, kehadiran ASN di Distrik Asemrovo diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Distrik Asemrovo.

“Kita sebagai aparat pemerintah harus bisa menjalankan tugas Walikota Surabaya. Sebagaimana Hadits Nabi Muhammad SAW membaca Khoirun naasi ahsanuhum khulukon wa anfa’ahum linnaas. Artinya, sebaik-baik orang adalah yang paling baik akhlaknya dan paling bermanfaat bagi orang lain,” kata Khusnul Amin. [fen.dre]

Source: www.harianbhirawa.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button