Baliho besar yang mengundang wisatawan ke Singkil masih terpampang di beberapa daerah di Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Baliho besar yang mengundang wisatawan ke Singkil masih terpampang di beberapa daerah di Indonesia

SINGKIL, ACEHPORTAL.com – Baliho besar untuk wisatawan Aceh masih dipasang di sejumlah daerah di Indonesia.

Pantauan juga masih memperlihatkan foto-foto di ibu kota Banda Aceh dengan poster wisata Aceh tepatnya wisata Aceh Singkil yaitu destinasi Suaka Margasatwa Rawa Singkil (SM), Lae Tekhep.

Selain itu juga terdapat destinasi wisata Kepulauan Banyak beserta foto aktor Indonesia Fauzi Baadilla dengan tulisan “Jelajahi Aceh Singkil Bersama Fauzi Baadilla” Full Video Di You Tube Wisata Aceh.

Terkait pameran tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Aceh, Almuniza Kamal membenarkan bahwa baliho tersebut dipajang oleh pihaknya.

“Ini hanya kemajuan periklanan dan setiap konten kita promosikan secara masif agar menjangkau semua segmen pasar pariwisata,” kata Almuniza Kamal, Sabtu (17/12/2022).

Ia pun mengaku selain sudah lama beriklan di baliho, ia juga pernah beriklan melalui majalah, media online dan media sosial lainnya.

“Sebelumnya kami produksi videonya dan tayangkan di YouTube Aceh Tourism,” ujarnya.

Almuniza Kamal juga mengatakan selain Banda Aceh, daerah lain di Indonesia dipajang agar wisatawan tahu bahwa Aceh memiliki keindahan yang tersembunyi.

“Sebenarnya dipasang tidak hanya di Banda Aceh, tapi juga di Medan, Sumut, Padang, Sumbar dan Bandung, Jabar kalau tidak salah,” ujarnya.

Disinggung harapannya, Almuniza Kamal berharap bisa membangun persepsi, setidaknya di awal, jika ingin berwisata di Aceh, termasuk Singkil, masuk dalam pilihan calon wisatawan.

“Tidak hanya bagi masyarakat di luar Aceh, tetapi juga bagi masyarakat Aceh sendiri tidak ada alasan untuk keluar. Aceh sebenarnya memiliki potensi yang tidak kalah dengan provinsi lain, tapi mungkin mereka belum mengetahuinya, jadi mari kita kunjungi wisata Aceh. “pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button