Bali ternyata ada pantai rahasia yang tidak terlalu panas dan bisa mendapatkan pijat murah! - WisataHits
Jawa Barat

Bali ternyata ada pantai rahasia yang tidak terlalu panas dan bisa mendapatkan pijat murah!

INDOZONE.ID – Di Bali, Badung merupakan salah satu kabupaten dengan tujuan wisata terbanyak. Selain wisata religi dan budaya, Kabupaten Badung juga menawarkan sejumlah pantai yang mempesona.

Tidak hanya Pantai Kuta, Seminyak dan Legian, tetapi juga Pantai Pandawa yang juga dikenal sebagai The Secret Beach atau Pantai Rahasia.

PantaiPantai rahasia di Bali. (Rudi Hartono/Z Kreator)

Pantai Pandawa ini merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata alam yang populer di Pulau Dewata. Situs ini terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Nama pantai ini berasal dari lima bersaudara dalam kisah Mahabharata.

PantaiPantai rahasia di Bali. (Rudi Hartono/Z Kreator)

Di Pantai Pandawa, pengunjung langsung disuguhi panorama tebing-tebing menjulang tinggi yang mengapit jalan sepanjang 1,5 kilometer. Wajar jika pengunjung dibuat takjub dengan tebing tinggi yang memanjang ini. Maka wajar jika tebing ini menjadi salah satu tempat paling menarik bagi wisatawan.

“Beda dengan pantai-pantai lain di Bali yang keren karena pantainya berada di balik tebing besar, mungkin karena disebut pantai rahasia,” kata Dedi, salah satu wisatawan Bandung.

PantaiPantai rahasia di Bali. (Rudi Hartono/Z Kreator)

Dedi yang sedang berkunjung bersama keluarganya mengaku baru pertama kali berkunjung ke Bali dan langsung jatuh cinta dengan Pantai Pandawa.

“Ini unik, saya sebenarnya lebih suka Pantai Kuta. Di sini lebih eksotis, tidak panas,” lanjut Dedi.

PantaiPantai rahasia di Bali. (Rudi Hartono/Z Kreator)

Di kawasan Pantai Pandawa yang ombaknya berkelok-kelok, pasir putih Samudera Hindia menjadi pemanis. Mereka yang ingin merasakan pijat refleksi khas Pandawa dapat dengan mudah menemukannya di area pantai. Harga mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 130.000.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi pantai rahasia di Bali ini, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan darat sejauh 18 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tiket masuk wisatawan lokal hanya seharga Rp 8.000. Sedangkan untuk turis asing Rp 15.000.

Buat cerita lucumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan satu klik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button