Bakso Rosso yang enak bikin ketagihan - WisataHits
Yogyakarta

Bakso Rosso yang enak bikin ketagihan

Bakso Rosso yang enak bikin ketagihan

tanpa judul

Krjogja.com – BAKSO adalah masakan Indonesia yang disukai oleh berbagai kalangan dan usia. Makanan khas Indonesia ini juga sangat mudah ditemukan mulai dari gerobak dorong, warung pinggir jalan, pusat perbelanjaan hingga restoran.

Tentunya penjual bakso yang terakhir selalu dicari oleh pelanggan setianya. Jam terbang yang tinggi tentu menjamin kualitas bakso itu sendiri.

Nah, buat kamu yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap makanan berkuah yang satu ini, coba cek Bakso Rosso. Tempatnya di DTA Square Ruko F2, Jalan Seturan Raya 9A, Sleman. Lokasinya sekitar 50 meter arah selatan Depok Sport Center (DSC). Bakso yang satu ini rasanya benar-benar bikin ketagihan.

“Karena bakso ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan resep sulap yang enak, saya membuat pecinta bakso ketagihan. Sausnya enak. Porsi pastanya tetap. kata Tutik, pemilik Bakso Rosso, Sabtu (22/10/2022).

Bakso Rosso sebelumnya dibuka di Selasar Malioboro, Stasiun Tugu Yogyakarta. Karena respon dari pecinta bakso Bakso Rosso sangat menggembirakan, Tutik membuka cabang di Seturan.

“Kami tidak menggunakan MGS atau mesin, makanya bakso Rosso digandrungi pecinta kuliner Yogya,” tambah Tutik.

Di Bakso Rosso Anda dapat memilih dari bakso isi telur ayam kampung, bakso kerupuk, bakso kecil berurat, bakso kecil halus, bakso goreng, bakso keju, dan bakso tahu. Sedangkan pelengkapnya antara lain Empal Gentong, siomay, siomay isi ayam, ketupat, mie kuning dan mie putih.

ngiler banget… yuk coba Bakso Rosso.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button