Baca Manhwa 'Eleceed' Chapter 224 Bahasa Indonesia, bukan Komikindo atau Manhwaindo - WisataHits
Jawa Timur

Baca Manhwa ‘Eleceed’ Chapter 224 Bahasa Indonesia, bukan Komikindo atau Manhwaindo

Tentang Malang, 11 Desember 2022 – Semua orang pulang dari Global Academy dengan pengalaman, sementara Jisuk membawa gebetan baru. Jika kamu sedang mencari link untuk membaca Manhwa Bahasa Indonesia ‘Eleceed’ Chapter 224 maka kamu berada di artikel yang tepat.

Setelah Anda memiliki link untuk membaca Manhwa Indonesia “Eleceed” Chapter 224 di website legal dan gratis, Anda tidak perlu lagi membacanya di Komikindo atau Manhwaindo.

Sebelum Anda menemukan link baca Manhwa Indonesia “Eleceed” Chapter 224 di akhir artikel, ada baiknya Anda membaca Ringkasan Manhwa “Eleceed” Chapter 223.

Baca Juga: Link Baca Manhwa “From Dreams to Freedom” Episode 50 Sub Indo Bukan Batoto atau Kissmanga

Dalam Manhwa ‘Eleceed’ Chapter 223, Inhyuk Jiyoung memberikan kabar bahwa anak-anak telah tiba dengan selamat di Korea Selatan.

Selain itu, Inhyuk juga meminta maaf karena tidak bisa melindungi anak-anak dari pengkhianatan sang profesor di Global Academy.

Jiyoung mengatakan bahwa tidak perlu, karena semua orang terkejut dengan pengkhianatan profesor dan bahkan Awakened mulai membicarakannya.

Baca Juga: Lirik Lagu “Life Without You” Keisya Levronka, Top Trending YouTube Music!

Di sisi lain, Wooin bertemu dengan guru di penjara sambil memakan jajangmyeon yang dia dambakan. Guru lega melihat Wooin kembali lagi.

Guru juga bertanya apakah Wooin masih ingin bersama teman-temannya meski memahami bahaya yang akan datang.

Wooin dengan tegas mengatakan bahwa dia akan terus bersama teman-temannya meskipun itu membunuhnya.

Baca Juga : Keunikan Budug Asu, Wisata Malang Raya dengan Tempat Menarik Menikmati Alam Pegunungan dari Atas Bukit

Di malam hari, rumah Jiwoo lebih sibuk dari biasanya karena teman-teman yang pergi ke Akademi Global bersamanya berkumpul di sana.

Tidak lama kemudian, Jjyoung datang ke rumah Jiwoo dan memberikan makanan ringan kepada sekelompok pemuda yang kelaparan.

Tujuan Jiyoung di rumah Jiwoo bukan hanya untuk menyapa anak-anak, tapi juga untuk memperingatkan Jiwoo bahwa Juurion Patrick telah menghubunginya.

Baca Juga: Tautan Nonton Serial ‘Butterfly Night’ Episode 4 Tak Tayang di Bioskop

Jurion Patrick berkata Jiwoo mungkin dalam bahaya saat ini karena Yang Bangkit tahu Jiwoo adalah murid Kayden.

Ternyata alasan Jisuk sibuk dengan ponselnya karena sudah terlanjur bertukar nomor dengan Lia yang masih kecil mengajar di Global Academy.

Ancaman baru tampaknya muncul kembali dengan kehadiran pria berambut putih bersetelan jas yang berpatroli di rumah Jiwoo.

Baca Juga: Prediksi Hasil Liga 1 BRI 2022-2023 Arema FC Vs Persis Solo Menjanjikan Laga Sengit

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 Bahasa Indonesia

kartun web – Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 Bahasa Indonesia

Penafian: Tautan membaca hanya untuk tujuan informasi pembaca. AboutMalang.com tidak bertanggung jawab atas kualitas gambar. Setiap penyedia layanan streaming memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button