Baca Kasus Penghalang Peradilan Brigjen J ke TPPU - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Baca Kasus Penghalang Peradilan Brigjen J ke TPPU – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – Beberapa laporan hukum kemarin Kamis menarik perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca, enam petugas ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Cybercrime (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dalam kasus menghalangi penyidikan dalam Kasus Brigadir J atau “Obstruksi Keadilan”.

Berikut berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca:

Enam anggota Polri diduga “menghalangi keadilan” dalam kasus Brigadir J.

Direktorat Cybercrime Departemen Kepolisian Kriminal (Dittipidsiber) telah menetapkan enam petugas sebagai tersangka dalam menghalangi penyelidikan kasus Brigadir J, atau “penghalang keadilan”.

Baca selengkapnya di sini

Anggota DPR minta penegak hukum turunkan mafia tanah dengan pasal TPPU

Riyanta, anggota Komisi II DPR RI, mendorong aparat penegak hukum untuk menggunakan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang terhadap pelaku kejahatan pertanahan atau mafia tanah, karena kejahatan tersebut melibatkan sejumlah besar uang.

Baca selengkapnya di sini

KPK awasi penanganan kasus korupsi aset Gili Trawangan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengawasan (pengawasan prinsip) sehubungan dengan penanganan dugaan korupsi pengelolaan aset tanah seluas 65 hektar di kawasan wisata Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat.

Baca selengkapnya di sini

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, kasus “penghalang keadilan” dari Brigadir J ke PSHT seabad

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button