Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia 3-1, Giroud Jadi Top Skor Sepanjang Masa Les Bleus - WisataHits
Jawa Barat

Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia 3-1, Giroud Jadi Top Skor Sepanjang Masa Les Bleus

PESAN PRIBADI – Laga antara timnas Prancis dan Polandia berlangsung pada Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di Stadion Al Thumama Piala Dunia Qatar 2022.

Sejak babak pertama dimulai, pertandingan berlangsung dengan sengit dan panas hula-membeli serangan antara Les Bleus dan Eagle.

Beberapa peluang berbahaya muncul di awal babak pertama, salah satunya di menit ke-27 saat Ousman Dembele berhasil mengoper di depan gawang Polandia, yang kemudian direbut Olivier Giroud, sayangnya eksekusi pemain AC Milan itu kurang sempurna, sehingga bola mendarat menyamping di pinggir gawang.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Air di Tasikmalaya, Fasilitas Lengkap, Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun!

Sementara itu, tim Eagle mendapat peluang emas di menit ke-38 saat Piotr Zielinski melepaskan tembakan keras ke gawang Hugo Lloris, namun bola berhasil diselamatkan dan kemudian bola jatuh lagi di kaki Zieliski namun berhasil diblok oleh Theo Hernandez.

Tak sampai disitu, bola rebound dari blok Hernandez berhasil direbut oleh Jakub Kaminski, namun sayang tendangannya berhasil diselamatkan oleh Raphael Varane.

Les Bleus akhirnya berhasil menembus blok pada menit ke-44 ketika Kylan Mbappe memberikan umpan terobosan yang tidak dapat diantisipasi oleh bek asal Polandia itu dan dieksekusi dengan baik oleh Giroud yang gagal melewati Wojciech Szczesny.

Baca juga: PERHATIAN! Jadwal Persib Bandung Sisa Babak Pertama Liga 1 BRI 2022/2023 Dimulai Persik Kediri

Gol itu sekaligus membuat Giroud menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Prancis karena mengungguli 52 gol Thierry Henry sebagai punggawa Leus Bleus.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button