Ayo ke Yogyakarta! Jangan lupa untuk memesan akomodasi yang paling nyaman - WisataHits
Yogyakarta

Ayo ke Yogyakarta! Jangan lupa untuk memesan akomodasi yang paling nyaman

Ayo ke Yogyakarta!  Jangan lupa untuk memesan akomodasi yang paling nyaman

Krjogja.com – Apakah Anda memiliki rencana untuk berlibur di kota wisata Yogyakarta? Memang kota ini sering menjadi tujuan orang Indonesia karena menawarkan banyak hal menarik, mulai dari wisata candi, keraton, makanan khas yang lezat hingga pusat perbelanjaan yang menjadi ikon Yogyakarta yaitu Malioboro. Liburan di kota ini tidak cukup hanya satu hari. Hotel murah di Jogja bisa kamu temukan di aplikasi Traveloka.

Jika Anda memesan hotel antara tanggal 21 Oktober hingga 3 November 2022, ada tambahan bonus menarik. Sekarang ok untuk liburan dan menginap! Lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 Diskon hingga 70% untuk berbagai produk Traveloka! Periode pemesanan: 21 Oktober – 3 November 2022.
Nah, bagi Anda yang berlibur di Jogja, disarankan untuk menyewa hotel di dekat Malioboro karena menawarkan akses mudah ke semua lokasi. Di bawah ini adalah daftar rekomendasi hotel di dekat Malioboro dengan harga sewa yang terjangkau.

1. Hotel Mataram 2 Malioboro
Lokasi: Jl. Kemetiran Lor No. 13, Jalan Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55272.
Rekomendasi pertama adalah hotel yang terletak hanya 500 meter dari stasiun kereta Tugu. Hotel Mataram 2 Malioboro merupakan penginapan yang banyak dicari para backpacker. Selain harganya yang murah, hal terpenting dari hotel ini adalah aksesibilitas yang mudah, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk transportasi di Jogja.
Tidak hanya dekat stasiun kereta api Tugu, 300 meter dari hotel, terdapat Candi Donotirto, tempat wisata religi, dan Tugu Tugu, titik nol Jogja yang hanya berjarak sekitar 1,3 km.
Hotel Mataram 2 Malioboro menawarkan fasilitas yang lengkap bagi para wisatawan yang menginap di sini. Fasilitas hiburan di hotel ini menambah keseruan dan membuat pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan. Sementara itu, pengunjung juga mendapatkan makanan dan terdapat restoran hotel yang menyajikan makanan lezat.

2. Arte Hotel Malioboro Yogyakarta
Lokasi: Jalan Pasar Kembang No.53, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271.
Arte Hotel Malioboro Yogyakarta menawarkan dua tipe kamar yaitu Smart Queen dan Superior Twin dan merupakan pilihan yang tepat untuk menginap di kota wisata ini. Setiap kamar di hotel ini dihias dengan menarik untuk membuat masa menginap Anda nyaman untuk waktu yang lama. Fasilitas ini mencakup TV kabel, meja, dan kamar mandi pribadi.
Hotel ini tidak hanya cocok untuk wisatawan, tetapi juga sering digunakan oleh para pekerja saat ada keperluan bisnis di Jogja. Arte Hotel Malioboro Yogyakarta memiliki fasilitas bisnis yang dapat digunakan oleh setiap tamu hotel.
Jangan ragu untuk meminta bantuan resepsionis jika Anda membutuhkannya, karena mereka tersedia 24 jam sehari untuk setiap tamu. Para pelayan dan resepsionis di hotel ini dikenal sangat ramah.

3. Malioboro Prime Hotel
Lokasi: Jl. Pasar Bunga No. 9 Malioboro Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55164.
Hotel dengan desain modern dan minimalis ini akan membuat masa menginap Anda semakin nyaman. Relaksasi penat setelah berkeliling kota Yogyakarta memang paling cocok di Malioboro Prime Hotel. Karena kualitas pelayanan fasilitas yang dihadirkan mampu membuat tamu betah.
Anda juga dapat menggunakan layanan pijat hotel. Bersantai dengan sentuhan terapis terlatih di Malioboro Prime Hotel adalah cara terbaik untuk merilekskan tubuh. Dengan cara ini Anda siap untuk berkeliling kota Jogja lagi.

4. Hotel Agung Malioboro Yogyakarta
Lokasi: Jalan Dagen No.85, Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271.
Hotel dengan nuansa modern klasik ini akan membuat Anda serasa menginap di hotel mahal, meski harga sewa yang tertera masih cukup terjangkau. Lokasi Hotel Grand Malioboro Yogyakarta memang berada di kawasan yang strategis. Di sekitar hotel Anda akan menemukan ATM, mini market, binatu, supermarket, toko, dan salon.
Pilihan kamarnya sangat beragam, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Tipe kamar di Hotel Grand Malioboro Yogyakarta adalah Superior Twin, Superior Double, Deluxe, Family dan Executive.
Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV kabel, meja, kulkas, dan kamar mandi pribadi. Setiap kursi di hotel ini juga dilengkapi dengan WiFi gratis, sehingga Anda dapat terhubung dengan kerabat bahkan saat liburan.

5. Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta oleh Tritama Hospitality
Lokasi: Jl. Pasar Bunga No. 49 Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271.
Terakhir, ada hotel dengan slogan “The New Existing dor Good Business & Leisure” yang bisa menjadi referensi akomodasi murah terbaik di Jogja. Sesuai slogannya, Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality adalah tempat yang sempurna untuk menginap ketika Anda berada di kota ini untuk liburan atau perjalanan bisnis.
Dengan harga sewa kamar yang murah, Anda akan dibuat terkejut dengan perlengkapan yang ditawarkan. Setiap kamar memiliki pembuat kopi dan teh, meja dan kursi, TV LCD, dan kamar mandi dalam. Tidak hanya itu, jika Anda menginap di sini Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah untuk dinikmati dari jendela kamar tidur.
Menginap di Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Triatama Hospitality menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk mencoba makanan lezat di restoran hotel dan bersantai di tepi kolam renang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button