Atraksi Tol Kayangan Magelang dan Tiket Terakhir - WisataHits
wisatahits

Atraksi Tol Kayangan Magelang dan Tiket Terakhir

Atraksi Tol Kayangan Magelang dan Tiket Terakhir – Magelang adalah kota yang terletak di dataran tinggi pegunungan. Pesona keindahan alamnya tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk berkunjung ke tempat wisata alam Magelang.

Jajan Dolan akan merekomendasikan wisata alam yang mencolok dan populer di berbagai media sosial dengan pesona keindahan alamnya yang wajib dikunjungi. bernama tempat Tol Kayangantempat wisata alam yang menampilkan pemandangan alam yang menakjubkan yang cocok sebagai tujuan liburan bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Tol Kayangan Magelang
Tol Kayangan Magelang | Foto IG oleh @iniatikaa__

Tol Kayangan adalah objek wisata alam yang mencolok dan populer dengan pemandangan alam yang sangat mempesona di Magelang. Kunjungan terakhir yang ramai dan diposting di berbagai media sosial pada tahun 2020, Tol Kayangan Pesona merupakan jalan yang menghubungkan Dusun Surodadi dan Dusun Candran, namun karena pesonanya di sepanjang jalan, tempat ini disulap menjadi tempat wisata alam.

Tol Kayangan Magelang Dengan pemandangan yang menakjubkan ini, lebarnya hanya sekitar 3 meter dan jalannya beton. Jalan yang berfungsi sebagai sarana transportasi warga empat dusun di Desa Wonolelo. Jalan yang naik turun dan berkelok diapit oleh tanaman sayuran hijau khas dataran tinggi dan Gunung Merapi, Merbabu hingga pegunungan lainnya.

Karena pemandangannya yang begitu indah dan mempesona, jalan penghubung ini disulap menjadi objek wisata alam dengan berbagai fasilitas menarik di sekitarnya. Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tentang tempat wisata, fasilitas, harga tiket, jam buka, dan lokasi Tol Kayangan, beserta ulasan lengkapnya.

Objek wisata tol Kayangan Surodadi Magelang, Jawa Tengah

Wisata alam paling populer terletak di wilayah Surodadi dan Candran Wonolelo Sawangan Magelang menyuguhkan pesona dan pemandangan alam yang menakjubkan serta menarik banyak orang yang tertarik dan penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utama adalah pemandangan dengan suguhan alam yang indah.

Tol Kayangan Magelang Menawarkan wisata alam yang menawan di kiri kanan jalan. Dengan pesona yang memanjakan mata berupa persawahan, perbukitan hingga pegunungan. Di tengah jalan terdapat bangunan seperti kastil seperti gerbang yang sangat ikonik. Berbagai kesenangan bisa Anda lakukan dan mendapatkannya di tempat wisata alam yang memukau ini.

Tol Kayangan Magelang
Objek Wisata Jalan Tol Kayangan Magelang | Foto Instagram oleh @irul.ahmad29

Pesona alamnya yang begitu indah tentunya membuat Anda tidak bisa melewatkan untuk berfoto. Apalagi saat ada kabut, rasanya seperti negeri langit. Hampir di sepanjang jalur ini, Anda bisa melakukan spot foto dengan perkebunan alam, perbukitan hingga Gunung Merapi, Merbabu dan pegunungan lainnya. Tak kalah seru dan menarik, Anda juga bisa mendaki kastil untuk dijadikan spot foto yang instagramable dengan latar pesona alam sekitar.

Selain menyuguhkan alam yang indah di Pesona Tol Kayangan Ini adalah tempat untuk makan dan juga tempat untuk minum. Jadi, selain menghabiskan waktu liburan menikmati pemandangan alam, Anda juga bisa menghabiskan waktu di dapur. Selain itu kopinya juga estetis dan juga atraktif dengan desain kekinian, menunya juga enak dan cukup lengkap dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Tol Kayangan Wonolelo Magelang

Untuk kenyamanan para pengunjungnya, Tol Kayangan menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, antara lain:

  • Tempat parkir
  • Kafe / Tempat Kuliner
  • noda foto
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Ke taman
  • dan lain-lain

Harga Tiket Masuk Tol Kayangan Magelang

Harga Tiket Masuk Tol Kayangan Magelang
Harga Tiket Masuk Tol Kayangan Magelang | Foto IG oleh @iniatikaa__

Bagi Anda yang ingin menikmati pesona alam Tol Kayangan, harga tiketnya cukup terjangkau. Wisata alam bersuasana rendah dengan pesona alam yang mewah dan mempesona. Di sini Anda juga akan dikenakan biaya parkir kendaraan.

Berikut informasi lengkap mengenai harga tiket Tol Kayangan.

  • Tiket masuk tol 10K Kayangan/orang

Tarif parkir kendaraan

  • Sepeda Motor 2K
  • Mobil bergerak 5K

Jam Buka Tol Kayangan Magelang, Jawa Tengah

Untuk jam operasional jalan tol Kayangan ini, jam operasionalnya adalah 24 jam sehari.

Jam Buka Tol Kayangan Magelang

Lokasi Tol Kayangan Magelang

Jalan Tol Kayangan terletak di Dusun Suradadi dan Dusun Chandran, Wonolelo, Kec. Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56411.

Dari arah kota Magelang, langsung saja arahkan kendaraan ke balai kota Wonolelo. Setibanya di Balai Desa Wonolelo, Anda akan menemukan tanda Pesona Tol Kayangan. Dari Balai Desa Wonolelo hanya berjarak 1,7 km.

Fasilitas Jalan Tol Kayangan Magelang
Fasilitas Jalan Tol Kayangan Magelang | Foto IG oleh @tiqny_arkha_shanum
Jam Operasional Tol Kayangan Magelang
Jam Buka Tol Kayangan Magelang | Foto IG oleh @galihbinkuper
Lokasi Tol Kayangan Magelang
Lokasi Jalan Tol Kayangan Magelang | Foto IG oleh @iniatikaa__
Magelang Hits Tour
Magelang Hits Pariwisata | Foto Instagram oleh @irul.ahmad29
Wisata Alam Kontemporer Magelang
Wisata Alam Kontemporer Magelang | Foto IG oleh @yuniisetyawatii

Ini adalah ulasan informasi tentang Tol Kayangan, tempat wisata alam yang memukau di Magelang. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Magelang. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button