Astra Motor Yogyakarta Sambut Hari Pelanggan Nasional Menawarkan Apresiasi dan Kejutan serta Diskon Spesial: Otospeed.id - WisataHits
Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Sambut Hari Pelanggan Nasional Menawarkan Apresiasi dan Kejutan serta Diskon Spesial: Otospeed.id

Manajemen Astra Motor Yogyakarta, dealer utama sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas memberikan bingkisan dan menyapa konsumen secara langsung melalui customer visit service khusus (Honda CARE).

Otospeed.id – Yogyakarta. PT Astra Honda Engine (AHM) Bersama 29 diler utama dan jaringannya di seluruh Indonesia, mereka menghargai loyalitas pelanggan sepeda motor Honda untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022. Hingga akhir September, berbagai kampanye apresiatif akan dilakukan kepada konsumen untuk memanjakan konsumen sepeda motor. Honda.

Membawa topik berjudul “tetap satu hati“Sebanyak 1.580 diler sepeda motor Honda memiliki berbagai rencana untuk menghargai dan memperkuat hubungan dengan pelanggan setia mereka. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk pelayanan khusus dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan bagi konsumen di showroom atau bengkel, dan berbagai diskon menarik.

“Konsumen telah lama menjadi inspirasi kami dalam menciptakan produk dan layanan pelanggan yang berkembang sesuai dengan kebutuhan mereka. Melalui dinamika Harpelnas ini, kami ingin selalu bersama pelanggan setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi dan membangun sinergi positif,” ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center.

Di wilayah Astra Motor Yogyakarta sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Honda, manajemen Astra Motor Yogyakarta turun langsung melayani konsumen yang hadir di showroom dan workshop Astra Motor Center Yogyakarta dan pemberian hadiah kepada konsumen yang menunggu di ruang tunggu AHASS.

“Saya terkejut ketika saya tiba-tiba mendapat tamu dan menerima hadiah dari manajemen mesin Astra sambil menunggu servis mesin. Ternyata Honda kembali merayakan hari pelanggan nasional. Terima kasih apresiasinya,” ujar Satria, salah satu konsumen Astra Motor Center Yogyakarta.

Manajemen Astra Motor Yogyakarta menawarkan layanan khusus kepada pelanggan di ruang tunggu AHASS

Selain itu, pelanggan setia ditunjukkan apresiasi Honda yang motornya di service di bengkel resmi AHASS Toko Hardware wilayah Kedu dan Banyumas pada periode 4 sd 30 September 2022. Melalui “Paket Pelanggan Spesial”, Paket “Go Flush” dan Paket Injector Cleaner, konsumen bisa mendapatkan fasilitas ganti oli engine, engine flush dan injector cleaner di harga yang sangat rendah.

Pada kesempatan Hari Pelanggan Federal tahun ini Astra Motor Yogyakarta Lengkapi apresiasi terhadap pelanggan dengan layanan kunjungan istimewa (Honda CARE). Pelanggan yang beruntung kali ini adalah Devy, pelanggan setia Honda yang memesan kunjungan servis di tempat kerjanya di Condongcatur, Sleman.

“Saya dan keluarga adalah pelanggan setia Honda. Setidaknya di rumah sekarang ada 5 motor Honda. Terima kasih atas pengakuan dari manajemen Astra Motor Yogyakarta yang memberi kejutan di hari pelanggan federal ini,” kata Devy.

manajer regional Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Honda yang telah tumbuh dan berkembang bersama.

“Melayani pelanggan secara langsung, menyapa pelanggan dan membagikan bingkisan di ruang tunggu, mengunjungi pelanggan setia Honda di tempat kerjanya merupakan bentuk rasa syukur dan kebersamaan kami dengan pelanggan. Terima kasih telah tetap bersama One HEART dan setia kepada Honda,” ujar Ronny Agustinus.

Rangkaian Kegiatan Festival Hari Pelanggan

Serangkaian acara apresiasi konsumen juga dimeriahkan dengan wisata bertema dan berbagai kegiatan interaksi konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Mulai tanggal 5-11 September, city rolling campaign akan dilakukan bersama-sama dengan konsumen Honda CB150X Tempat wisata di perkotaan untuk dikunjungi. Kemudian, 12-18 September, momen kebersamaan dengan konsumen berlanjut Honda jenius dan cerewet mengunjungi kawasan kuliner dan melakukan aktivitas seru khas generasi muda.

Mosha Yulian Joyosuyono, Customer Service Manager AHM HC3, bersama Manajemen Astra Motor Jakarta, mengantarkan pulang pelanggan setia sepeda motor Honda dalam perayaan Harpelnas.

“Bersama dengan jaringan dealer dan AHASS Di DIY, Kedu dan Banyumas, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami percaya bahwa pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah kekuatan dan energi bagi kami untuk terus maju memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia Honda.” Tutup HC3 Manager Astra Motor Yogyakartaseorang Jamilah.

Momen keakraban dengan konsumen berlanjut hingga minggu berikutnya. Kekasih Honda ADV160 diajak jalan jalan ke tempat-tempat di luar perkotaan dan berpetualang di berbagai daerah di Indonesia. Di penghujung September, rangkaian festival Harpelnas semakin semarak dengan kegiatan yang melibatkan pengguna Honda Vario 125 dan juga anggota keluarganya. Kegiatan keluarga seperti kelas memasak dan hiburan untuk keluarga juga dilakukan.

Selain kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan motor Honda juga mempererat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial. Apresiasi terhadap konsumen di Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan oleh para eksekutif dan karyawan main dealer melalui media sosial. Selamat merayakan Hari Pelanggan 2022 – Arti Senyum Sehat Sehati Anda. |mengiklankan

Source: otospeed.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button