Aston Inn Pandanaran Semarang mengajak keluarga untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Tengah

Aston Inn Pandanaran Semarang mengajak keluarga untuk liburan akhir pekan

Bisnis.com, SEMARANG – Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan salah satu destinasi wisata keluarga di kota Semarang. Hotel yang terletak di jantung kota ini memiliki tiga tipe kamar mulai dari Studio Plus, Studio Executive, dan Suite Room.

“Salah satu tempat terbaik kami adalah kolam renang atap di mana Anda dapat melihat keindahannya matahari terbit di pagi hari dan pemandangan Kota Semarang saat berenang bersama keluarga,” jelas Krisdiar Porandito, marketing communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Aston Inn Pandanaran Semarang memiliki 151 kamar. Hotel ini juga memiliki sembilan ruang pertemuan yang dapat disewa untuk acara sosial, kegiatan bisnis, atau liburan keluarga.

Krisdiar menjelaskan bahwa Aston Inn Pandanaran Semarang juga memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamu yang datang. Mulai dari G40 Gym, Masjid Al Fitri, Savitri Spa, Sky Pool dan Altitude Sky Lounge yang bisa digunakan untuk sarapan bersama keluarga.

“Sarapan sambil menikmati indahnya pemandangan kota Semarang dari atas di pagi hari, dengan berbagai menu yang disajikan oleh tim Food & Beverage,” jelas Krisdiar.

Kuliner yang ditawarkan terdiri dari menu pembuka seperti salad, sayuran, buah segar, bubur ayam atau telur dadar. Untuk hidangan utama, para tamu yang datang bisa menikmati beragam dessert, mulai dari waffle, pukis hingga John Bread.

Aston Inn Pandanaran Semarang juga memiliki kado spesial untuk anak-anak yang pergi berlibur bersama keluarga di akhir pekan.

“Pembelian balon untuk tamu anak saat sarapan pagi di Altitude Sky Lounge bertujuan agar mereka merasa nyaman, senang dan gembira di rumah bersama keluarga selama menginap di Aston Inn Pandanaran Semarang,” jelas Krisdiar.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang topik artikel ini, lihat:

Hotel Semarang

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button