ASN Pemkab Bogor Tes Urine, Wujudkan Lingkungan Pemerintah Bersih Narkoba! - WisataHits
Jawa Barat

ASN Pemkab Bogor Tes Urine, Wujudkan Lingkungan Pemerintah Bersih Narkoba!

DESKJABAR – Aparatur Sipil Negara (ASN) Bogor melakukan tes urine untuk mewujudkan lingkungan pemerintahan yang bebas peredaran narkoba dan bebas pecandu narkoba.

Pj Bupati Bogor Ivan Setiawan melakukan tes urine yang diikuti ASN di lingkungan Pemkab Bogor untuk memastikan pemerintah bebas dari peredaran narkoba dan pecandu narkoba.

Untuk memastikan pemerintahan yang dipimpinnya bebas dari peredaran narkoba dan pecandu narkoba, Pj Bupati Bogor Ivan Setiawan melakukan tes urine yang dilanjutkan dengan ASN Pemkot Bogor.

Tes urine telah dilakukan di seluruh ASN Pemkot Bogor untuk memastikan pemerintah bebas dari peredaran narkoba dan pecandu narkoba.

Baca Juga: Tempat Wisata Alam Indah dan Kafe Populer, Hits di Jawa Timur dengan Pemandangan Sawah Indah yang Sejuk

Pj Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan Selasa lalu di Cibinong, Bogor.

Menurut Pj Bupati Bogor Ivan Setiawan, tes urine dilakukan sore ini (Selasa lalu) usai rapat dengan kepala SKPD, kepala BUMD, dan camat di lingkungan Pemerintah Bogor sebagai deteksi dini bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Tes dilakukan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor,” kata Iwan, seperti dilansir DeskJabar.com dari [email protected].

Selain itu, kata Ivan, langkah tersebut merupakan upaya Pemkab Bogor untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Baca Juga : MENAKJUBKAN BOSQU, Free Fire Garena Free dan Hadiah Keren, Syarat CEPET Redeem Code FF Hari Ini, Terbaru

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button