AS mempertahankan "kebebasan navigasi" melintasi Selat Taiwan | berita - WisataHits
Jawa Tengah

AS mempertahankan “kebebasan navigasi” melintasi Selat Taiwan | berita

Pergi ke Australia? Sebaiknya selesaikan makanan Anda di pesawat – dan pastikan barang bawaan Anda tidak berisi barang selundupan. Makanan adalah “zat yang dikendalikan” dalam hal ini. Seorang musafir yang tidak curiga baru-baru ini didenda $1.874 (AUD2.664) karena tidak melaporkan dua telur dan sosis daging sapi McMuffins dan croissant ham ke petugas keamanan bandara saat mengunjungi Australia. Wisatawan harus menyatakan barang-barang “berbahaya” seperti makanan tertentu seperti keju, madu, kacang-kacangan, produk hewani dan nabati.

Makanan memiliki potensi risiko biosekuriti

Penumpang yang namanya belum dirilis itu melakukan perjalanan dari Indonesia menuju Australia. Mereka menerima 12 unit pemberitahuan pelanggaran karena gagal menyatakan materi keamanan hayati berisiko tinggi dan memberikan dokumen palsu dan menyesatkan. Mereka “ditandai” setelah “mengendus” barang bawaan di Bandara Darwin. Menurut Menteri Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Murray Watt, anjing pelacak biosekuriti baru bandara, Zinda, menemukan daging di dalam tas.

Setelah penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di Indonesia yang menyebar ke Bali, peraturan biosekuriti baru diberlakukan untuk membatasi impor pangan ke dalam negeri. Pernyataan Menteri Watt pada 1 Agustus menjelaskan bagaimana denda itu dijatuhkan sebagai bagian dari langkah-langkah keamanan hayati negara itu untuk mencegah penyakit mulut dan kuku. “Produk daging sitaan diperiksa oleh PMK sebelum dimusnahkan,” kata Menteri Watt.

Denda tinggi dan menyelamatkan nyawa adalah “bukan lelucon”

“Ini akan menjadi makan macaw paling mahal untuk pelancong ini, dendanya lebih dari dua kali lipat tiket pesawat ke Bali, tetapi saya tidak bersimpati kepada mereka yang gagal mematuhi langkah-langkah biosekuriti Australia yang ketat dan bukti terbaru menunjukkan bahwa Anda akan melakukannya.” ditangkap. ‘ Menteri Watt mengatakan dalam siaran pers baru-baru ini. .

“Australia bebas PMK dan kami berniat untuk tetap seperti itu. Biosekuriti bukanlah lelucon – ini melindungi pekerjaan, pertanian kita, makanan, dan mendukung ekonomi. Pelancong yang memilih untuk bepergian harus mengikuti semua tindakan biosekuriti dan memastikan mereka memenuhi persyaratan untuk memasuki Australia

Penalti dikenakan untuk lebih dari satu penumpang

Nasib ini dibagikan dengan pelancong lain tanpa menyadarinya. Seorang wanita Australia yang baru saja kembali dari Singapura didenda serupa karena gagal memasukkan sandwich ayam Subway ke dalam tasnya. Subway mengambil sengatan dari hukuman itu; Mereka mengeluarkan kartu nama yang sama dengan jumlah denda. “Semua publisitas adalah publisitas yang baik!” Ini mendukung gagasan bahwa

dari Australia Pedoman Anjurkan pelancong yang datang untuk berhati-hati saat melakukan pembelian dari luar negeri. Beberapa dari produk ini membawa hama dan penyakit eksotik yang merusak lingkungan dan bisnis Australia. Pastikan apa pun yang Anda beli disetujui sebelum membawanya ke negara tersebut.

Bagaimana kalau membawa pulang beberapa hidangan Australia favorit Anda? Negara yang berbeda memiliki aturan yang berbeda tentang apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak. Penumpang di Amerika Serikat harus menyatakan semua makanan. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan denda hingga $ 10.000, menurut US Customs and Border Protection.

apa snacknya? Nikmati perjalanan Anda di Makanan Lezat Lokal, tetapi perhatikan pedoman untuk membawa bahan makanan ke dalam dan ke luar negeri. Anda bukan pelancong pertama yang terjebak dengan Zinda, anjing pelacak biosekuriti baru Bandara Darwin!

Siap untuk perjalanan ke Darwin? Berikut adalah beberapa pengalaman liar yang tidak akan pernah Anda lupakan!

Source: mediautama.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button