Arus pengalihan dari simpang Sukarjo Wiryopranoto – KH. Zainul Arifin saat MRT Jakarta bekerja - WisataHits
wisatahits

Arus pengalihan dari simpang Sukarjo Wiryopranoto – KH. Zainul Arifin saat MRT Jakarta bekerja

Pembangunan Lump Sum Contract 202 MRT Jakarta Fase 2A (CP202) sepanjang 1,8 kilometer (Harmoni – Mangga Besar) yang merupakan bagian dari total jalur MRT Jakarta Fase 2A (Bundaran HI – Kota) sepanjang 5,8 kilometer, saat ini sedang berlangsung.

Untuk mengiringi pelaksanaan pekerjaan konstruksi CP202, akan dilakukan pengalihan lalu lintas.

Arus pengalihan dari simpang Sukarjo Wiryopranoto – KH.  Zainul Arifin saat MRT Jakarta bekerjaArus pengalihan dari simpang Sukarjo Wiryopranoto – KH. Zainul Arifin saat MRT Jakarta bekerja

Pengalihan tersebut berada di simpang Jl Sukarjo Wiryopranoto – Jl KH. Zainul Arifin, dengan rincian sebagai berikut:

1. Pembangunan box stasiun untuk stasiun Sawah Besar dilakukan di Jl. Gajah Mada dan memanjang dari depan gedung CIMB hingga pertokoan di utara menara Lawu,
melewati simpang yang menghubungkan Jl.Sukarjo Wiryopranoto dan Jl.KH. Zainul
Arifin.

2. Akibatnya, simpang tersebut akan ditutup mulai 14 November 2022 hingga Juni 2027.

3. Arus lalu lintas dari Jl.Sukarjo Wiryopranoto ke Batavia dan Jl.KH. Zainul Arifin dan Jl Hayam Wuruk yang akan berbelok kembali ke arah Batavia (A), bisa menuju Harmoni dan berbelok di depan Dunkin’ Donuts Jl Hayam Wuruk.

4. Sedangkan arus lalu lintas Jl. KH. Zainul Arifin di Harmoni dan Jl Sukarjo Wiryopranoto, serta Jl Gajah Mada yang akan belok kembali ke arah Harmoni (B), bisa menuju Batavia dan berbelok kembali di perempatan Jl Grosse mangue.

pengalihan lalu lintasPengalihan lalu lintas

PT MRT Jakarta (Perseroda) bekerja sama dengan Shimizu-Adhi Karya Joint Venture (SAJV) sebagai kontraktor pelaksana selalu memastikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan tetap terjaga selama proses konstruksi dengan memasang rambu lalu lintas, marka jalan, dan penerangan jalan. .

PT MRT Jakarta (Perseroda) mohon maaf atas ketidaknyamanan selama pengerjaan ini.

Kami berharap pengertian dan kerjasama masyarakat untuk terus mendukung pelaksanaan proyek ini untuk menjadikan Jakarta kota yang lebih baik dan nyaman bagi kita semua.

Selain itu, kami juga berharap agar pengguna jalan dan angkutan umum memperhatikan rambu-rambu dan mengikuti petunjuk petugas lalu lintas di lapangan.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button