Artotel Yogyakarta menghadirkan pameran seni lanjutan, bekerja sama dengan Diandra dan Oka Setsu - WisataHits
wisatahits

Artotel Yogyakarta menghadirkan pameran seni lanjutan, bekerja sama dengan Diandra dan Oka Setsu

Artotel Yogyakarta menghadirkan pameran seni lanjutan, bekerja sama dengan Diandra dan Oka Setsu

Piknikdong.com – Artotel Yogyakarta kembali menghadirkan pameran seni rupa bekerja sama dengan dua seniman asal Yogyakarta, yakni Nadia Diandra dan Oka “Setsu”.

Bertajuk “SEQUEL: Meeting Then Growth”, pameran seni ini resmi dibuka pada 26 Mei 2023 di ARTSPACE, lobi Artotel Yogyakarta.

    Artotel Yogyakarta menghadirkan pameran seni lanjutan, bekerja sama dengan Diandra dan Oka SetsuArtotel Yogyakarta menghadirkan pameran seni lanjutan, bekerja sama dengan Diandra dan Oka Setsu

Karya Nadia Diandra terinspirasi dari berbagai benda sederhana yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, seperti vas bunga, cermin, dan lain-lain, namun dilukis dengan figur-figur unik dengan warna-warna indah yang enak dipandang.

Karakter yang dilukis terhubung satu sama lain untuk membentuk gambar yang memiliki cerita tersendiri di baliknya.

Sementara Oka yang kerap disapa “Setsu” juga terlibat dalam pameran seni ini. Ia yang juga populer sebagai seniman jalanan dengan karya-karyanya yang ditemukan di beberapa sudut kota Yogyakarta dari utara ke selatan, memiliki karakter burung hantu bertudung merah dengan berbagai gestur dan ekspresi yang juga dapat ditemukan dalam pameran seni ini. .

Ini pertama kalinya Nadia dan Oka ‘Setsu’ berkolaborasi dalam sebuah pameran seni.

Keikutsertaan kedua seniman ini seharusnya menjadi awal yang baik dan menyenangkan bagi keduanya untuk dapat mempresentasikan karyanya kepada khalayak yang lebih luas dan memiliki tempat tersendiri bagi penikmat seni rupa di Yogyakarta.

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan:

“Sebagai hotel promosi seni, kami akan terus berupaya menjadi, melalui ARTSPACE, tempat seniman lokal dapat mengekspresikan diri dan menyampaikan pesan kepada publik, seperti pameran duo SEQUEL.

Kami berharap pameran seni ini dapat menginspirasi dan mengesankan pengunjung.

Ada 12 lukisan yang akan dipamerkan di pameran seni “SEQUEL” ini. Pameran akan berlangsung dari 26 Mei hingga 26 Juli 2023.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button