Artjog 2022 Art Festival resmi dibuka, menampilkan karya-karya penyandang disabilitas dan hits di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Artjog 2022 Art Festival resmi dibuka, menampilkan karya-karya penyandang disabilitas dan hits di Jogja

ArtJog 2022 (Foto: Antara News)

YOGYAKARTA, Petir.com- Festival seni kontemporer tahunan ARTJOG 2022 akhirnya offline kembali setelah dua tahun online. Pameran seni rupa terbesar di Jogja ini akan digelar di Jogja National Museum (JNM) pada Juli hingga September 2022. Yogyakarta.

Festival seni tahunan bertajuk “Memperluas Kesadaran” edisi tahun ini merupakan muara dari rangkaian ARTJOG Arts-in-Common yang telah berlangsung sejak 2019 dalam triplet tematik: ruang, waktu, dan kesadaran, menurut pernyataannya. dikutip Website, Senin (8/8/08.2022).

Dan untuk pertama kalinya, karya anak-anak dan penyandang disabilitas dipamerkan. Upaya ini dilakukan Artjog untuk menciptakan kesadaran dunia seni yang inklusif bagi seluruh elemen masyarakat.

Pameran ini menampilkan sekitar 300 karya seni oleh 65 seniman, dengan tema triplet ruang, waktu, dan kesadaran. Pengunjung mengakui kehadiran Artjog 2022 memuaskan kerinduan penikmat seni.

Tak hanya itu, karya seni dan rancangan program yang dipamerkan tahun ini mengusung semangat menemukan kepekaan kesadaran akan koeksistensi yang adil dan setara tidak hanya di antara manusia tetapi juga di seluruh alam.

Baca juga:
Pertunjukan Indonesia Diversity Festival di Yokohama mengungkap benang merah pada tenun Indo-Jepang

Jika ingin berkunjung ke Artjog 2022, silahkan datang langsung ke Jogja National Museum (JNM) di Yogyakarta. Dan beli tiketnya langsung di tempat pameran. Harga tiketnya Rp75.000 untuk dewasa dan harga tiket untuk anak-anak Rp50.000. Buka setiap hari, 09.00-21.00 WIB. (Ulf)

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button