Ari Irham menyaksikan kejadian mistis di lokasi Jagat Spirits - WisataHits
Jawa Barat

Ari Irham menyaksikan kejadian mistis di lokasi Jagat Spirits

Bogordaily.net – Ari Irham baru-baru ini berbagi pengalaman tidak menyenangkan saat mengunjungi Kalianggkrik, Magelang, tempat syuting film Jagat Spirits.

Melalui akun @ariirham2, aktor raga tersebut membagikan kisahnya di Kalianggrik, Magelang.

Demi mendalami perannya, aktor kelahiran 2001 tersebut sengaja datang ke Kaliangkrik lebih awal agar bisa beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Ari kemudian menceritakan pengalamannya selama tiga hari di Kalianggrik. Ia mengaku beberapa kali mengalami peristiwa mistis.

Salah satu dari mereka melihat sepasang kaki pucat menari saat mereka berjalan-jalan di desa.

“Daripada tinggal di rumah yang mati lampu lebih baik jalan-jalan saja di kampung agar tidak takut,” tulis Ari Irham di akun Twitter-nya.

Dalam thread yang bertajuk “Benang Roh Jagat” ia juga menceritakan tentang kejadian aneh yang terjadi saat syuting.

“Entah karena lelah atau hanya sial, saya bisa melihat kaki saya sakit seperti sedang berjalan melewati pintu.” Lanjut Ari di utas ini.

Kaliangkrik sendiri merupakan salah satu destinasi wisata di Magelang.

Berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut, Desa Wisata Kaliangkrik sering disebut sebagai Nepal Van Java karena terletak di lereng Gunung Sumbing. Dari kejauhan, rumah-rumah itu terlihat seperti tempat tinggal di Nepal.

Keindahan dan suasana Gunung Sumbing membuat Ari Irham semakin tak sabar untuk menunjukkannya kepada tim Jagat Spirit lainnya.

“Saya sangat bersemangat seperti seorang pemandu wisata yang sudah tahu semua tempat di sana. Syuting di kaki Gunung Sumbing membuat pengalaman syuting kali ini berbeda,” lanjutnya.

Sementara itu, Jagat Arwah adalah film horor Indonesia yang bercerita tentang Raga (Ari Irham) yang menelusuri kehidupan mistis Sukmo (Kiki Narendra), yang tiba-tiba menjadi curiga sejak kematian ayahnya.

Termasuk menemukan fakta bahwa Raga adalah keturunan keseimbangan alam semesta spiritual sekaligus alam semesta manusia dengan gelar Aditya ke-7. Impian menjadi anggota band terkenal harus berani meneruskan tradisi keluarganya.

Dibantu oleh pamannya Paklik Jaya (Oka Antara), Raga mencoba mengendalikan kekuatan dalam dirinya dan bertemu dengan makhluk halus yang masih memiliki hubungan dengannya, seperti Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo). . ). ).

Film Jagat Arwah akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 29 September 2022.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button