Apresiasi pengguna seluler PLN, PLN bagikan ratusan hadiah dalam Gemuruh Cuan - WisataHits
Yogyakarta

Apresiasi pengguna seluler PLN, PLN bagikan ratusan hadiah dalam Gemuruh Cuan

Apresiasi pengguna seluler PLN, PLN bagikan ratusan hadiah dalam Gemuruh Cuan

SRIPOKU.COM, SURAKARTA – PLN Group mengumumkan ratusan pemenang program PLN Mobile Geregar Cuan 2022.

Ratusan pelanggan setia PLN Mobile membawa pulang hadiah dalam acara yang digelar Sabtu (28/1) di Benteng Vastenburg, Kota Solo.

Kastalim, pemenang grand prize Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 berupa mobil listrik Hyundai Loniq 5 asal Kebumen, mengatakan banyak kemudahan yang ia dapatkan dari PLN Mobile, khususnya untuk pembelian merek-merek listrik.

Ia sangat berterima kasih karena PLN tidak hanya memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile, tetapi juga memberikan hadiah.

“Terima kasih PLN atas penghargaan mobil listrik. Terima kasih Tuhan untuk makanannya. Karena selain harga, saya juga mendapat banyak kemudahan dari PLN Mobile,” kata Kastalim.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, acara di kota Solo ini merupakan puncak dari rangkaian roadshow program Gelegar Cuan PLN Mobile yang dilakukan PLN mulai 1 Oktober 2022.

Tak kurang dari 8.000 penonton dari berbagai penjuru Kota Solo dan sekitarnya memadati Benteng Vastenburg untuk menyaksikan acara tersebut.

Kemeriahan juga terlihat dari banyaknya penonton yang ikut bernyanyi mengikuti lagu-lagu band atau penyanyi favorit mereka.

Sebelumnya, acara serupa juga digelar di Yogyakarta dan Semarang dengan jumlah penonton yang sama.

“Ini merupakan pengakuan dari PT PLN (Persero) atas loyalitas seluruh pelanggan. Selain itu, kami ingin memberikan pengalaman menerima layanan listrik melalui aplikasi mobile di handphone yaitu PLN Mobile untuk segala kebutuhan listrik bahkan penunjang listrik. kata Darmawan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdaprov Jateng Sujarwanto Dwiatmoko mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah begitu besar melayani seluruh masyarakat.

“Hari ini saya ucapkan selamat kepada PLN yang sangat baik melayani seluruh pelanggannya. Pesan gubernur hanya satu, terima kasih PLN telah melayani masyarakat seiring berjalannya waktu. Tidak ada yang sulit karena semua layanan sudah tersedia langsung melalui PLN mobile. pungkas Dwiatmoko.

Direktur Utama PLN Icon Plus R Ari Rahmat Indra Cahyadi menambahkan aplikasi mobile PLN ini dikembangkan oleh PLN untuk memenuhi harapan seluruh pelanggan PLN.

Jika dulu pelanggan sulit mengakses listrik dan layanan pendukungnya, kini semua itu dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile.

“Dengan mobile PLN, pembayaran listrik dapat dilakukan langsung melalui aplikasi di handphone, serta kebutuhan untuk memasang jaringan baru, menambah listrik, internet dan mobil listrik. Dulu ketika kami melaporkan pemadaman listrik, kami tidak tahu apakah laporan kami ditindaklanjuti, sekarang kami bisa melihat statusnya di PLN Mobile,” jelas Ari.

Ajang Gelegar Cuan tahun ini, PLN menghadirkan ratusan hadiah menarik lainnya. Selain hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5, PLN juga menghadiahkan puluhan tiket wisata, yakni 26 paket wisata ziarah/spiritual, 10 paket wisata Korea Selatan, 10 paket wisata Bali, dan 10 paket wisata Lombok.

Selain itu, PLN juga menyalurkan 10 sepeda motor listrik, 10 sepeda listrik, 20 AC, 20 TV Android 55 inci, 20 pemanggang microwave, 20 oven listrik, dan 200 kompor induksi.

Acara puncak juga dimeriahkan oleh penyanyi dan band ternama Indonesia. Diantaranya Kangen Band, Aftershine, Bravesboy, Pertelon Koplo, Yeni Inka, Om Leo Berkaraoke feat.

Smash dan Jungkat Jungkit, masyarakat dapat menikmati semua yang ditawarkan acara ini secara gratis hanya dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile di perangkat pribadinya sebagai syarat untuk masuk ke venue.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button