apakah kamu ingin sembuh? Ini 3 empat rekomendasi anti-mainstream - WisataHits
Yogyakarta

apakah kamu ingin sembuh? Ini 3 empat rekomendasi anti-mainstream

PURWOKERTO.SUARA.COM- Saat ini, pekerjaan dan kehidupan pribadi harus seimbang, kan, atau bisa dibilang work-life balance. Sehingga kita tidak mudah stress dan aktivitas berjalan lancar.

Tetapi jika Anda sudah stres, apa yang harus Anda lakukan? Jawabannya adalah “penyembuhan” atau berlibur di tempat yang belum dikunjungi. Apalagi kalau kita pergi ke tempat-tempat yang tidak begitu terkenal atau yang anti mainstream pasti seru banget.

Jadi inilah tiga destinasi wisata anti mainstream. Sangat cocok untuk anda yang ingin menyembuhkan atau mematikan yaitu :

1.Lombok
Destinasi wisata pertama adalah Lombok dengan kekayaan alam sejuta. Berbagai keindahan alam terpelihara di sini yang belum banyak diketahui orang. Apalagi bagi Anda yang memiliki jiwa petualang, tempat ini sangat cocok.

Baca Juga: Polisi Keluarkan Aturan untuk Mengamankan Persaingan Pasca Tragedi Kanjuruah

Yang wajib dikunjungi di Lombok adalah Danau Sagara Anak yang terletak di kaki Gunung Rinjani. Tempat wisata ini menawarkan keindahan danau yang jernih dengan langit malam yang berbintang. Nah, bagi Anda yang hanya ingin berkemah, tempat ini sangat cocok untuk Anda.

Ada baiknya jika Anda sudah berada di kawasan Gunung Rinjani jangan datang ke Bukit Pergasinagn yang memiliki pemandangan alam dan persawahan yang menakjubkan.

Tidak hanya wisata darat, bagi Anda yang ingin snorkeling, Gili Kendo wajib dikunjungi. Anda bisa menyelam di air yang sangat jernih ditemani terumbu karang dan ikan yang sangat indah.

2. Banyuwangi
Dari Nusa Tenggara kita berkendara menuju tempat-tempat wisata di Banyuwangi. Ada yang unik dari objek wisata ini. Karena bagi kamu penggemar film fantasi Lord of the Rings, kamu akan disuguhi pemandangan yang menyerupai suasana Fangor Forest.

Apalagi di hutan De Djawatan yang luasnya mencapai 3,8 hektar ini ditumbuhi pepohonan Trembesi yang membuat suasana hutan ini sangat berbeda dengan hutan pada umumnya.

Baca Juga: Bareskrim Tingkatkan Status Penyidikan Produsen Narkoba Terkait Gagal Ginjal, Siapa Tersangka?

Selain Hutan De Djawatan, Taman Nasional Baluran sayang jika tidak masuk dalam daftar tempat liburan yang wajib dikunjungi. Tempat ini menawarkan Anda suasana safari ala Afrika saat mengunjungi Savannah Bekol. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Evergreen Forest dan Laut Bama yang eksotis.

3.Yogjakarta
Berikutnya adalah Jogjakarta, nama yang tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Bukan tanpa alasan, karena Jogja punya sejuta alasan untuk dikunjungi. Mulai dari keramahan masyarakatnya, keindahan tempat hingga budaya yang ditawarkan Jogja wajib Anda kunjungi.

Destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi adalah Goa Jomblang. Di tempat ini Anda bisa menemukan keindahan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah gua yang memberikan ilusi cahaya dari langit.

Kemudian, bagi yang mencari aktivitas yang lebih menantang, Anda bisa mencoba sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo pada sore hari. Setelah itu, Anda bisa mengunjungi Pintu Langit Dahromo. Di tempat ini, Anda bisa berfoto di depan pintu dengan panorama pemandangan Pegunungan Sewu dan indahnya kota Jogjakarta. (gambar safir)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button