Apakah Anda memiliki hobi bepergian? Coba 4 pekerjaan ini saat bepergian gratis! - WisataHits
Jawa Tengah

Apakah Anda memiliki hobi bepergian? Coba 4 pekerjaan ini saat bepergian gratis!

Siapa bilang hobi Bepergian hanya membuang-buang uang dan tidak itu layak berubah menjadi pekerjaan? Hobi traveling ternyata bisa dijadikan modal utama untuk berkarir di bidang pariwisata.

Karena seiring dengan perubahan zaman, gaya hidup dan teknologi yang berkembang saat ini, terbuka peluang besar munculnya berbagai jenis pekerjaan baru di bidang ini.

Jenis pekerjaan apa yang bisa dijadikan pilihan karir bagi mereka yang tertarik untuk mendalami karir di bidang hiburan dan pariwisata? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Pramugari

Pilihan pertama yang bisa Anda pilih untuk bekerja di industri pariwisata adalah menjadi pramugari. Profesi ini sangat populer di kalangan masyarakat dan menjadi impian banyak orang.

Di balik keuntungan bisa mengunjungi berbagai negara dengan gratis, seorang pramugari harus bertanggung jawab, ramah, dan selalu mengutamakan pelayanan kepada penumpang pesawat.

BACA JUGA: Venna Melinda Puas di Ranjang dengan Ferry Irawan: Sejam Setiap Hari, Kadang Lebih Lama

2. Agen perjalanan

Bagi Anda yang menyukai dunia pariwisata, menjadi agen perjalanan juga bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Tugas utama biro perjalanan adalah merencanakan dan mengelola semua kebutuhan pelanggan yang berlibur dengan layanan Anda.

Beberapa kebutuhan liburan seperti booking tiket pesawat, hotel dan kebutuhan lainnya selama tour menjadi tanggung jawab utama sebuah biro perjalanan untuk dapat memuaskan pelanggannya.

3. Pemandu wisata

menjadi pilihan karir pemandu wisata bisa menjadi pekerjaan yang sangat cocok bagi anda yang memiliki keterampilan bergaul yang baik dan pengetahuan yang baik tentang suatu daerah atau objek wisata.

melayani pemandu wisata selalu digunakan oleh orang-orang yang datang berlibur. Pekerjaan pemandu wisata tentunya menjadi pemandu bagi wisatawan dengan menyuguhkan berbagai hal menarik terkait obyek wisata yang dikunjungi.

BACA JUGA: Dikeluhkan Gegara karena Menghadiri Pesta Natal, Putri Anne buka-bukaan: Kami saling menghormati

4. Blogger perjalanan

profesi sebagai pribadi blogger perjalanan tentunya pilihan yang bagus untuk orang yang suka bepergian sendiri ke tempat-tempat menarik. Karya ini sangat digandrungi oleh generasi muda milenial yang tidak lepas dari pengaruh media sosial.

Pekerjaan blogger perjalanan adalah untuk memberikan informasi segar dan menarik tentang berbagai objek wisata terbaru yang belum pernah dijamah manusia. Pekerjaan ini dapat dilakukan dengan waktu penuh Belum Wiraswasta dari semua.

Namun ada syaratnya, yaitu koneksi internet yang baik, kreatifitas dan kemampuan yang mumpuni untuk mempromosikan sesuatu. Nah itulah 4 jenis pekerjaan yang bisa dicoba oleh mereka yang memiliki hobi traveling. Mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button