Apakah Anda ingin liburan? Inilah Serbuan Tiket Pesawat Murah di GATF 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Apakah Anda ingin liburan? Inilah Serbuan Tiket Pesawat Murah di GATF 2022

Jakarta, CNBC Indonesia – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 kembali digelar pada 28-30 Oktober di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City. Yang ingin waktu liburan bisa berburu tiket pesawat murah.

“Melalui implementasi GATF 2022, Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank mitra menghadirkan berbagai nilai tambah bagi pengguna jasa di berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta sebagai destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam siaran persnya, Rabu (19/10/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

GATF 2022 merupakan travel fair yang telah diselenggarakan secara rutin sejak tahun 2008, menawarkan berbagai macam promo khusus tiket pesawat dan paket perjalanan nasional dan internasional dengan penawaran menarik, antara lain diskon tiket pesawat hingga 80% dan berbagai nilai tambah lainnya.

“Selain itu, kami berharap kehadiran GATF 2022 tidak hanya dapat memperkuat kesehatan ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata, tetapi juga berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia ke depan,” kata Irfan. .

Terkait pelaksanaan GATF 2022, Garuda Indonesia juga memberikan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta ke destinasi domestik dan internasional terpilih melalui program “Best Deal” seperti:

– Jakarta – Yogyakarta pulang pergi dari Rp 900 ribu

– Pulang pergi Jakarta – Labuan Bajo mulai Rp 1,6M

– Jakarta – Denpasar pulang pergi dari Rp 1,4 juta

– Jakarta – Medan pulang pergi dari Rp 1,6 juta

– Jakarta – Surabaya pulang pergi dari Rp 1,2 juta

– Pulang pergi Jakarta – Singapura mulai Rp 2,4 juta

– Jakarta – Kuala Lumpur pulang pergi dari Rp 2,1 juta

– Jakarta – Korea pp dari 5,9 juta

– Jakarta – Sydney pp dari 6,2 juta

– Jakarta – Hanedapp mulai 12,1 juta

Selain itu, 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat (28/10) pukul 10.00 – 12.00 WIB mendapatkan penawaran khusus berupa voucher perjalanan dengan nilai nominal hingga Rp. 1 juta.

Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari diskon hingga 15% untuk rute domestik lainnya dan 18% untuk rute internasional hingga tarif khusus untuk beberapa rute yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti: B. Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman dan Helinski (Finlandia).

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti “Dapatkan bonus 50% miles” dan “penawaran spesial Garuda Miles Gold Privilege mulai 3 juta”.

Sementara itu, Aquarius Rudianto, Direktur Network and Retail Banking Bank Mandiri, mengatakan kerjasama ini juga sangat baik untuk memperkenalkan kesadaran masyarakat akan kemudahan bertransaksi dengan payment channel Bank Mandiri khususnya super app Livin’ by Mandiri dan untuk semakin memperkuat . Kami berharap inisiatif ini juga dapat meningkatkan basis pelanggan dan transaksi perusahaan,” ujarnya.

Selama pelaksanaan GATF 2022, Bank Mandiri sebagai bank mitra juga akan menawarkan berbagai penawaran khusus menarik bagi pemegang kartu kredit Mandiri yang menggunakan layanan Garuda Indonesia yaitu Cashback hingga Rp3 juta, Flash Sale Business Class seharga Rp2,4 juta, Undian besar khusus tiket ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapura, tarif 0% hingga 12 bulan, diskon 50% penukaran Livin’Poin dan manfaat eksklusif lainnya dengan tanggal penerbangan hingga Oktober 2023

Dyandra Promosindo mendukung penuh pelaksanaan GATF 2022. Presiden dan Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan acara yang berlangsung selama dua hari ini akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami sangat berharap Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 menjadi salah satu event terpercaya yang dapat merevitalisasi berbagai sektor industri pariwisata dan berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi. Tentunya hal ini juga didukung dengan pemantauan yang terukur dan partisipasi pengunjung yang mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

[Gambas:Video CNBC]

(mj/mj)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button