Apakah Anda ingin bermain golf di driving range dan makan makanan lezat pada saat yang bersamaan? Bistro ini bisa jadi alternatif - WisataHits
Yogyakarta

Apakah Anda ingin bermain golf di driving range dan makan makanan lezat pada saat yang bersamaan? Bistro ini bisa jadi alternatif

Harianjogja.com, JOGJA — Selama ini golf identik dimainkan oleh orang-orang yang sudah mapan. Tetapi siapa pun dapat mencobanya di Hosel jarak mengemudi. Selain itu, pengunjung juga bisa bermain golf sambil menikmati hidangan lezat.

Asrama adalah bistro dengan fasilitas jarak mengemudi yang terletak di Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya sangat mudah diakses.

Direktur Pemasaran Rumah Sakit, Novita Everdina mengatakan fasilitasnya jarak mengemudi am hosel telah terbuka untuk sementara waktu. Jika mereka membuka peluang 100 keanggotaanhanya dalam tiga hari kuota instan terjual habis.

“Kami bermain bisnis, ini adalah bistro dengan fasilitas jarak mengemudi. Yang sudah buka jarak mengemudiNanti bistronya segera buka,” kata Novita saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (9/1/2022).

BACA JUGA: Tur sejarah kota yang terhormat? Siap-siap, Semarang Old Town Festival kembali hadir tahun ini

Bistro at Hosel tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat tetapi juga hiburan untuk dinikmati pengunjung. Belum lagi keberadaan jarak mengemudi Pasti ada hal yang paling menarik untuk dicoba.

General Manager Hosel, Barry Bachtiar menambahkan, masih banyak orang yang percaya golf hanya untuk orang dewasa dan orang kaya.

Faktanya, semakin banyak turnamen golf ditemukan untuk anak kecil. Oleh karena itu, kehadiran Hosel bisa dimanfaatkan siapa saja untuk mencoba driving range.

Anggota Bahkan, banyak dari kita yang membawa keluarga atau anak muda seperti mahasiswa. Jadi golf juga sangat relevan untuk anak muda,” kata Barry.

Dia menambahkan bahwa Hosel saat ini memiliki 18 . teluk biasa, ruang VIP dengan dua telukdan dua kamar VVIP dengan masing-masing dua Teluk.

Sebagai bistro dengan arena jarak mengemudi Ini masih baru di Jogja, antusiasme masyarakat untuk menjajal driving range cukup tinggi.

Source: wisata.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button