ANIES Salatiga mendesak pengurus DPD segera membentuk jaringan relawan TPS - WisataHits
Jawa Tengah

ANIES Salatiga mendesak pengurus DPD segera membentuk jaringan relawan TPS

ANIES Salatiga mendesak pengurus DPD segera membentuk jaringan relawan TPS

“Lanjut [Anies] Kualitas kepemimpinan yang telah terbukti sukses di berbagai lembaga pemerintah maupun non pemerintah dan diakui di tingkat internasional,” ujar Isnaeni.

SALAD | KBA – Pengurus DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) yang berkedudukan di Kota Salatiga, Jawa Tengah, yang dilantik hari ini, diminta segera menghadirkan Anies Baswedan ke publik. Termasuk pembentukan dan pengorganisasian relawan hingga akhir pemilu federal, yakni tempat pemungutan suara (TPS).

Demikian disampaikan Joko Purnomo, Koordinator Biro DPW ANIES Jawa Tengah, saat menyampaikan sambutannya pada acara pelantikan DPD ANIES Kota Salatiga, Minggu (8/4).

“Karena di TPS suara ditentukan,” jelas Joko Purnomo dalam keterangannya Berita KBA.

Menurut mantan Ketua KPU Jateng itu, sosialisasi calon presiden dari partai NasDem akan meningkatkan eligibilitas melalui jaringan hingga ke TPS. Serta penyiapan sejumlah saksi di TPS yang sangat penting untuk proses pencoblosan dan penghitungan suara nantinya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Presidium DPP, Anies Muhammad Isnaeni juga menegaskan. Ia pun mendorong DPD ANIES Kota Salatiga yang diketuai Supriyadi Fathi untuk membentuk jaringan relawan hingga ke tingkat TPS.

“Terbentuknya jaringan di TPS membuktikan bahwa relawan ANIES merupakan barisan yang solid dan tertib, tidak seperti massa yang mondar-mandir tanpa arah,” kata Isnaeni.

Di sisi lain, Isnaeni yang melantik DPD ANIES Kota Salatiga juga memperkuat pemahaman dan wawasan para relawan terkait sosok Anies Baswedan. Ia menyatakan Anies merupakan sosok berprestasi dan berintegritas yang dibutuhkan untuk mentransformasi bangsa Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

“Selain kemampuan kepemimpinannya yang telah terbukti berhasil di berbagai lembaga pemerintah maupun non pemerintah dan diakui di tingkat internasional,” jelasnya.

Salah satu kekuatan mantan Gubernur DKI Jakarta ini adalah mampu memposisikan diri sebagai penerus kepemimpinan sebelumnya. Tapi selain melanjutkan hal baik, Anies juga bisa berakselerasi. Karena itu bekerja sesuai dengan prinsip ilmiah. Selain pengembangan kerjasama yang konstan. Sehingga pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

“Akselerasi ini sangat dirasakan oleh warga DKI Jakarta yang pernah merasakan dipimpin oleh gubernur yang berbeda-beda,” kata Muhammad Isnaeni. (KB)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button